NEWS! Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru Among Us

Pihak Innersloth Bocorkan Tampilan Map Baru yang Akan Hadir di Among Us

Lagi-lagi Bonus288 akan membahas salah satu game yang begitu meledak di tahun 2020. Ya apalagi kalau bukan Among Us. Kali ini kita akan membahas mengenai hal-hal terbaru yang akan ada di Among Us.

Melalui akun Twitter @AmongUsGame yang baru dibuat pihak Innersloth, mereka mengunggah sebuah map terbaru yang akan hadir di game Among Us. Sejauh mata memandang, tampilan map tersebut terlihat sangat menarik dan beda. Namun pihak Innersloth belum membocorkan mengenai fitur-fitur apa saja yang ada didalamnya.

Selain map terbaru, nantinya pihak Innersloth akan menyediakan lebih banyak bahasa seperti French, Italian, German, Spanish EU dan LA, Dutch, Japanese, FIlipino (Bisaya), dan masih banyak bahasa lainnya lagi.

Bonus288 berharap jika nantinya akan ada bahasa Indonesia di Among Us. Selain untuk memudahkan bagi pemain yang kesulitan dengan bahasa asing, adanya bahasa tanah air tercinta di dalam Among Us merupakan suatu kebanggaan tersendiri.

Film Pendek Berjudul “Among Us”, Versi Dunia Nyata yang Menegangkan dan Penuh Teka Teki!

Among Us merupakan salah satu game yang sangat meledak di tahun 2020. Meskipun belakangan hype dari Among Us telah mereda, namun tidak ada salahnya untuk tetap membahas hal-hal yang bersinggungan dengan Among Us.

Beberapa waktu lalu melalui channel YouTubenya, Jay & Arya telah merilis sebuah film pendek berjudul Among Us. Film yang memang terinspirasi dari game Among Us ini menunjukkan bagaimana jika Among Us benar-benar ada didunia nyata.

Dengan waktu durasi 12 menit, Jay & Arya berhasil menyuguhkan hal-hal menegangkan dan penuh teka-teki yang disebabkan oleh pembunuhan misterius. Perdebatan yang terjadi di dalamnya benar-benar menggambarkan situasi ketika kita bermain Among Us.

Untuk lengkapnya, gamers bonus288 bisa tonton melalui video berikut ini.

Sempat Jadi Game Paling Laris, Among Us Juga Laris Dijiplak Oleh Beberapa Developer Lain

Among Us adalah game yang sempat populer beberapa waktu lalu. Memiliki sistem yang mirip dengan Game Werewolf, Among Us Populer karena mudah dimainkan bersama teman-teman. Jika tidak ingin repot mengetik pernyataan di Handphone, gamers bonus288 bisa menggunakan bantuan Discord untuk beradu argumen. Hal ini cukup menarik perhatian beberapa orang. Namun, kesuksesan ini ternyata menjadi incaran Developer lain.

Mulai banyak yang menjiplak Among Us. Contohnya, salah satu versi China yang dirilis di iOS dengan nama Werewolf Among Us yang kini berada di salah satu top iOS Downloads di beberapa negara. Selain itu, ada juga versi VRChat yang membuat versi 3D dari game tersebut, serta Killer Among Us 3D yang akan hadir di Steam sebentar lagi.

Killer Among Us 3D benar – benar menjiplak game Among Us secara keseluruhan. Terlepas dari grafis 3D yang ditawarkannya. Deskripsi detail terkait dengan gamenya tersebut pun menjelaskan tentang game Among Us secara keseluruhan. Hal ini sepertinya tidak etis mengingat mereka tidak memodifikasi sama sekali dan hanya memberikan update grafis ke game tersebut.

Tentu saja Killer Among Us 3D bukanlah satu – satunya game yang menjiplak game yang dikembangkan oleh InnerSloth tersebut, pemain bisa menemukan game seperti β€œImpostor among us”, Among Us: Shooter games, dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: