Odin: Valhalla Rising Unjuk Gameplay Dengan Visual Menawan

Odin: Valhalla Rising Unjuk Gameplay Dengan Visual Menawan

Odin Valhalla Rising Scaled
Serasa bukan game mobile.

Masih ingatkah gamers bonus288 dengan Odin: Valhalla Rising? Game PC dan mobile yang dibuat oleh Lionheart Studio tersebut sekilas tawarkan gameplay dan nuansa layaknya game PC untuk platform portable tersebut. Dengan tampilan visual yang memukau, sepertinya memang tidak mungkin untuk Android maupun iOS mampu menanganinya. Namun, semuanya berubah ketika mereka kembali mengumumkannya di G-Star.

Bersama dengan Kakao Games yang telah tandatangani kontrak sebagai publishernya, Lionheart Studio merilis dua trailer teranyar dari Odin: Valhalla Rising. Gamenya akan bersetting di empat area sesuai mitologi Norse: Jotunheim, Nidavellir, Midgard, dan Alfheim.

Dalam trailernya juga ditunjukkan beberapa gameplay, cutscene, dan map open-world yang sangat luas dengan desain yang nampak berikan nuansa dunia mitologi tersebut seperti nyata. Dan bagi player yang skeptis bahwa tampilannya akan tidak sesuai dengan yang dipromosikan, kali ini kamu bisa melihat bagaimana tampilan visualnya yang sangat menawan.

Gamers Bonus288 akan mampu jelajahi dunia open-worldnya yang luas tanpa adanya loading, di mana ini menjadi sebuah fitur next-gen di beberapa game mobile selama beberapa tahun terakhir. Menariknya, area terbang takkan dibatasi sama sekali. Menurut MMOCulture, tim developer melakukannya demi berikan pengalaman bermain tanpa batas.

Lionheart Studio menjelaskan bahwa mereka miliki teknologi pencahayaan yang mereka buat sendiri di dalam Unreal Engine 4. Mereka membuatnya demi capai target ambisius mereka, yakni hadirkan nuansa mitologi Nordik.

Tak hanya itu saja, beberapa teknologi modern seperti realistic 3D modeling yang diambil dari scan kostum zaman medieval, motion capture, darah, ekspresi, dan luka juga akan diimplementasikan dalam Odin: Valhalla Rising.

Hal menarik lain yang digoda dalam gamenya adalah bahwa gamers bonus288 akan mampu melawan beberapa dewa Nordik seperti Loki dan sebuah grup yang mereka namai Void Legion.

Odin Valhalla Rising Costumes Artwork

Sayangnya belum ada kejelasan kapan Odin: Valhalla Rising akan dirilis. Lionheart Studio dan Kakao Games hanya menjelaskan bahwa mereka akan merilis gamenya tahun 2021 mendatang. Udah ga sabar ya gamers bonus288! Bentar lagi kok ditahan dulu ajaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: