REVIEW KAPELLA: SI SEKSI SUPPORT ANDALAN FREE FIRE BOOYAH

Kapella Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Kapella Free Fire (FF): Review, Skills, Tips & Kombo Terbaik

Jika sebelumnya kita membahas tentang karakter pria di game Free Fire (FF), kali ini Bonus288 akan membahas karakter wanitanya. Salah satu karakter cewek di Free Fire yang cukup menarik adalah Kapella. Karakter ini memiliki skill andalan, karakter seksi ini juga kekuatan yang bisa dipadukan dengan kekuatan karakter lain hingga menjadi sebuah kombo terbaik di game Free Fire.

Seperti yang sudah gamers bonus288 ketahui, setiap karakter yang ada di Free Fire (FF) pasti memiliki skill yang unik dan berbeda dengan yang lain. Namun sebelum mengetahui lebih lanjut tentang skill dan kombo dari Kapella, kita kenali dulu profilĀ karakter Free FireĀ (FF) yang satu ini.

Review Kapella Free Fire

Karakter Kapella di game Free Fire (FF) digambarkan sebagai seorang wanita berusia 21 tahun. Selain memiliki paras yang cantik, Kapella juga dibekali dengan bakat menyanyi sejak dini. Di Free Fire (FF) karakter ini dikisahkan bahwa bakat menyanyi yang dimiliki Kapella membuatnya menjadi terkenal dan keluargarnya dihormati oleh masyarakat.

Namun di balik kepopulerannya itu, ternyata keluarganya memiliki maksud yang lain. Dalam pertempuran, peran dari Kapella ini sangat penting dalam team. Karena dapat membantu di masa-masa yang cukup kritis. Dengan skil yang dimiliki Kapella, ia cocok menjadi support di team dalam setiap pertempuran yang ada.

Skill Kapella Free Fire

Skill Kapella Free Fire

Sesuai dengan bakat menyanyinya, di Free Fire (FF) ini Kapella dibekali dengan skill yang tidak jauh dari bakatnya tersebut, yakni healing song. Tidak hanya untuk diri sendiri, skill miliki Kapella ini juga bisa diperuntukkan untuk semua anggota team yang ada. Jadi buat gamers bonus288 yang main bareng party, Kapella bakal memperkuat kekuatan bertarung kalian.

Seperti skill yang dimiliki karakter-karakter lainnya, skill healing song miliki Kapella juga memiliki efek yang berbeda dalam setiap tingkatannya. Di level 1 skill ini mampu mengurangi HP loss anggota team di bawah 20 persen, healing up sebesar 10 persen dan skill healing 10 persen. Naik ke level 2 kemampuan mengurangi HP loss anggota team menjadi di bawah 22 persen, healing up sebesar 12 persen dan skill healing 10 persen.

Seiring naiknya level, kemampuan ini akan semakin meningkat. Seperti pada level 3 yang mampun mengurangi HP loss anggota team bawah 24 persen. Di bawah 26 persen untuk level 4, 28 untuk level 5 dan 30 saat berada pada level 6 dengan healing up sebesar 20 persen dan skill healing 10 persen. Dengan skill nya yang unik tersebut, Kehadiran Kapella dalam pertempuran sangat dibutuhkan.

Cara Main Kapella Free Fire

Cara Main Kapella Free Fire

Memainkan karater FF dalam pertempuran yang sesuai sangat penting untuk mendapatkan kemenangan. Melihat skill yang dimiliki oleh idol Kpop ini, yakni healing song, maka penggunaan Kapella sangat bagus jika bermain dalam mode bertahan. Karena itu, Kapella tidak cocok digunakan ketika dalam pertempuran menyerang, khususnya satu lawan satu, karena pasti akan kalah.

Selain itu karakter Kapella tidak cocok digunakan pemain yang bar-bar. Karena tidak terlau memiliki kemampuan menyerang yang baik, maka bermain secara team sangat cocok untuk Kapella. Karena jika bermain secara team, ia akan dapat membantu dengan skill healing song-nya dan menjadi support bagi anggota yang lain.

Kombo Terbaik Kapella FF

Kombo Terbaik Kapella FF

Menengok cara bermain Kapella yang cocok digunakan secara team, maka mencari kombo terbaik akan sangat berguna dalam permainan. Ada beberapa karakter lain yang cocok untuk dijadikan kombo bersama dengan Kapella. Berikut daftar lengkap kombo terbaik Kapella di game Free Fire (FF).

  • DJ Alok

Karakter pertama Free Fire (FF) yang bisa menjadi kombo terbaik Kapella adalah DJ Alok. Baik Kapella ataupun DJ Alok, sama-sama memiliki skill healing yang cukup besar. Karena itu, jika keduanya melakukan kombo, maka heal yang dihasilkan akan semakin besar. Tidak hanya untuk diri sendiri, gamers bonus288 juga bisa melakukan heal kepada anggota yang lain dalam satu tim. Jadi akan sangat membantu dalam peningkatan heal.

  • Jota

Jika kamu melakukan kombo Kapella dengan Jota, kamu bisa memiliki HP yang sangat banyak dan tidak cepat habis. Karena dengan skill miliki Jota, ia bisa memberikan heal setiap kali berhasil melakukan kill dengan menggunakan shotgun atau SMG. Dengan skill milik Kapella, maka heal yang didapatkan akan semakin besar. Jadi kamu bisa bermain barbar tanpa khawatir kehabisan HP.

  • A124

Berikutnya ada karakter unik bernama A124. Skill dari karakter yang satu ini adalah mengubah energy point menjadi HP. Jadi, jika kamu mengkombinasikan Kapella dengan karakter ini, tentunya HP yang dihasilkan akan menjadi lebih banyak dari biasanya.

  • Olivia

Kombo antara Kapella dengan Olivia ini sangat ideal dilakukan. Pasalnya, Kapella yang memiliki skill healing song sangat cocok dipadukan dengan kemampuan Olivia yang mampu meningkatkan heal setiap kali menghidupkan teman yang mati. Tanpa perlu mengisi HP kembali, teman yang dihidupkan kembali dapat langsung ikut bertempur dengan bantuan skill healing song milik Kapella.

  • Notora

Terakhir adalah Notora. Sama-sama berperan sebagai support, kombo Kapella dengan Notora akan sangat berguna dalam team. Ketika Notora berada di dalam mobil, ia bisa meningkatkan heal dalam jumlah yang cukup besar. Dengan skill healing song Kapella, maka heal yang didapatkan akan menjadi semakin banyak.

Kelebihan Karakter Kapella FF

  • Dapat memberi tambahan efek berbagai item heal
  • Sangat baik sebagai support atau rusher
  • Penyanyi profesional
  • Paham dasar-dasar peretasan
  • Fashionista

Kekurangan Karakter Kapella FF

  • Jika mati diawal akan membuat team pincang

Dengan skill, kombo dan tambahan penggunaan senjata terbaik Free Fire (FF), gamers bonus288 bisa menggunakan Kapella untuk membantu semua anggota team yang ada.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: