KECIL KECIL CABE RAWIT! HERO MOBILE LEGEND MUNGIL TAPI JAGO

7 Hero Imut di Mobile Legends (ML) yang Punya Kekuatan Besar

Memiliki tubuh yang kecil bukan berarti menjadi penghalang untuk bisa bersaing dengan hero-hero lain yang memiliki tubuh besar di Mobile Legends (ML). Justru karena memiliki tubuh yang kecil nan imut, hero-hero di Mobile Legends itu memiliki keunikan tersendiri. Bahkan beberapa hero bertubuh kecil itu ada yang memiliki kekuatan yang sangat besar di Mobile Legends (ML).

Setiap karakter atau disebut hero di Mobile Legends, biasanya dibekali dengan skill khusus yang berbeda satu sama lain. Perbedaan itu menjadi ciri khas tersendiri yang dimiliki bagi masing-masing hero favorit gamers bonus288. Berikut ini ada beberapa hero yang meski bertubuh imut namun mempunyai kekuatan yang besar di Mobile Legends (ML).

Harith

Harith

Hero imut Mobile Legends (ML) berkekuatan besar yang pertama adalah Harith. Hero yang satu ini memiliki kekuatan menyerang dan bertahan yang cukup baik. Harith merupakan salah satu Mage core yang menjadi favorit para gamers bonus288 ketika bermain ML.

Keistimewaan Harith adalah ia mampu meningkatkan skill yang dimilikinya dengan mengincar para core selama ikut bertarung di medan pertempuran. Dengan skill yang dimiliki Harith, ia bisa memberikan damage yang cukup besar kepada lawan. Tidak hanya dalam menyerang, Harith juga bisa memiliki shield untuk menahan serangan musuh padanya. Biasanya, Harith berpesan sebagai carry selama permainan dan menjadi pusat permainan.

Kagura

Kagura

Berikutnya ada nama Kagura. Meski bertubuh kecil, Kagura juga memiliki kekuatan yang besar. Hero yang satu ini memiliki gerakan yang lincah dan tidak mudah dikenai lawan. Kagura biasanya dibekali dengan senjata payung yang selalu dibawanya ke mana-mana. Payung yang dibawa Kagura bukanlah payung sembarangan.

Payung itu memiliki kekuatan sakti yang biasa digunakan Kagura untuk menyerang lawan. Kagura memiliki skill khusus di dalam area tertentu. Ketika Kagura mengaktifkan skill milikinya, damage yang dihasilkan cukup besar. Selain itu, target yang dikenainya terkadang tidak hanya satu, tetapi juga lebih dari itu.

Ruby

Hero Imut Mobile Legends Ruby

Bisa dibilang, hero Ruby merupakan hero yang paling mungil di antara hero-hero yang lainnya. Meski begitu, berkat senjata yang dimilikinya, Scythe, ia mampu bersaing dengan hero yang lain. Karena senjata itu memiliki damage serangan yang cukup besar.

Ruby menjadi salah satu hero yang memiliki spell vamp secara alami. Hero mungil ini langsung mendapatkan 10% lifesteal meski baru terjun ke area pertempuran. Meski begitu kehadirannya ini sangat berpengaruh besar dalam team.

Salah satu keistimewaan Ruby adalah, semakin banyak target yang berada dalam jangkauannya, semakin besar pula lifesteal yang akan didapatkan. Jadi, meski dikelilingi oleh banyak musuh, ia justru akan menjadi semakin kuat. Selain itu, cooldown skill milik Ruby juga tidak membutuhkan waktu yang lama, sehingga ia bisa menggunakannya sesering mungkin.

Lylia

Lylia

Karakter mungil berkekuatan besar di Mobile Legends (ML) berikutnya adalah Lylia. Hero yang satu ini juga memiliki pergerakan yang sangat cerdik. Ia bisa bergerak dengan cara melompat-lompat dan mengeluarkan skill miliknya. Efek yang dihasilkan dari skill miliki Lylia cukup besar damagenya. Sehingga sering kali menyulitkan lawan-lawannya. Bahkan dengans skill-nya itu, ia bisa menghabisi hero yang berperan sebagai Fighter.

Nana

Hero Imut Mobile Legends Nana

Hero yang satu ini memiliki kekuatan yang unik dengan bisa berubah bentuk menjadi seekor rubah. Nana yang memiliki tubuh kecil itu, dapat menahan serangan lawan-lawannya ketika sedang dalam mode rubah. Namun ketika dalam mode itu, ia tidak bisa mengaktifkan skill miliknya.

Nana hanya membutuhkan waktu dua detik untuk kembali ke wujud semula. Hal itu tidak terlepas dari Molina’s Gift yang dimilikinya. Tidak hanya kebal terhadap serangan, selama dalam mode rubah itu, nantinya Nana bisa mendapatkan kembali 10 persen darahnya. Hal ini seolah mirip dengan sebuah item immortality. Admin bonus288 sendiri sih main Nana mulu ya hahaha

Chang’e

Chang’e

Pada awal kemunculannya, Chang’e biasanya mendapatkan peran sebagai core midline. Namun sekarang, banyak yang menggunakannya sebagai support dan membantu para anggota yang lain dari tengah. Meski mendapatkan perubahan peran, bukan berarti kekuatannya berkurang. Justru hero yang memiliki tubuh kecil itu mempunyai kekuatan yang cukup besar.

Ia bahkan bisa mendapatkan buff secara alami ketika bermain di posisi sebagai support. Sebagai seorang support, Chang’e tidak hanya pandai dalam menyerang, namun juga hebat dalam bertahan. Ketika menyerang, efek yang dihasilkan dari skill-nya memiliki damage besar yang membuat para lawan kesulitan menghadapinya. Begitu juga kekuatan bertahannya yang cukup hebat dan tidak mudah ditembus lawan.

Lolita

Hero Imut Mobile Legends Lolita

Hero terakhir bertubuh imut dengan kekuatan besar di Mobile Legends (ML) adalah Lolita. Hero ini dibekali dengan sebuah senjata berupa palu gada yang ukurannya justru jauh lebih besar darinya. Meski begitu, ia dapat mengendalikan dan menguasainya.

Lolita menjadi satu-satunya hero di posisi tank yang memiliki tubuh kecil. Padahal biasanya hero yang berperan menjadi tank memiliki tubuh yang besar dan sangat. Namun Lolita ini justru memiliki perawakan yang mungil dan lucu. Akan tetapi, Lolita yang berperan sebagai tank dibekali dengan kekuatan yang besar dan siap menghancurkan lawan-lawannya.

Meski bertubuh imut, bukan menjadi halangan untuk terjun ke medan pertempuran. Hero-hero di atas memiliki tubuh yang kecil namun mempunya kekuatan yang besar di Mobile Legends. Jadi, jangan pernah menganggap remeh siapapun meski hanya bertubuh kecil ya gamers bonus288!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: