BRIGHT MEMORY : INFINITE PAMERKAN GRAFIS GILA BARUNYA!!

Bright Memory Infinite Pamerkan Kumpulan Screenshot Terbaru Yang Memukau!

Gamers Bonus288 pernah ingat game Bright Memory? Game yang pertama kali dibuat seorang diri oleh satu orang developer dari China. Semenjak pertama kali diumumkan pada acara Xbox Showcase bulan Mei lalu, Bright Memory Infinite merupakan salah satu game yang cukup dinanti perilisannya. Tidak hanya itu para gamer bonus288 yang telah melihat penampilan trailer tersebut, dibuat takjub karena penampilan penggunaan ray tracing pada Xbox Series X.

Kali ini FYQD-Studio selaku pengembang dan publisher game tersebut baru saja memamerkan ke bonus288 sejumlah screenshot Bright Memory Infinite melalui akun Twitter resmi mereka. Screenshot tersebut memperlihatkan betapa cantiknya kumpulan pantulan cahaya di dalam gamenya berkat hadirnya fitur ray tracing. Perlu diingat kumpulan screenshot dibawah ini ditangkap pada platform PC yang menggunakan GPU dari Nvidia RTX 3090.

Tidak hanya foto saja, FYQD-Studio juga merencanakan game Bright Memory Infinite akan dirilis pada tahun 2021 nanti. Namun belum ada kabar lebih rinci terkait tanggal berapa mereka akan merilis gamenya, dikarenakan pandemi yang masih menghantui gamers bonus288 semua hingga saat ini. Jadi semoga saja untuk kedepannya tidak terjadi pengunduran jadwal yang telah ditentukan nantinya.

Bila kalian para gamers bonus288 pengguna PC yang tertarik untuk membelinya bisa langsung menaruh game ini kedalam daftar wishlist di Steam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: