Nokia Rilis Ulang Nokia 6300? dan Sapphire RX 6800 XT Baru?

Nokia Dikabarkan Akan Rilis Ulang Nokia 6300 Dan 8000 Versi 2020??

Nokia 6300 1

Apa ada gamers bonus288 yang dulu punya hape gaul pada jamannya ini?
HMD selaku pemegang lisensi dari Merk Nokia disebut-sebut akan kembali merilis sebuah ponsel seri klasiknya. Ponsel itu adalah Nokia 6300, sebuah feature ponsel klasik yang dirilis tahun 2006 silam. Dalam laporan yang Bonus288 rangkum, ponsel ini akan dirilis ulang dengan beberapa penambahan fitur yang sebelumnya tidak ada. Nokia 6300(2020) ini nantinya akan memiliki fitur ditahun 2020, yaitu jaringan 4G.

Baru-baru ini, Winfuture juga merilis tampilan ponsel Nokia 8000 4G. Selain itu, LetsGoDigital telah merilis beberapa render dari Nokia 6300 (2020). Kembali pada tahun 2006, pada saat itu, ponsel ini sangat disukai oleh para penggunanya apalagi admin bonus288, terutama desainnya yang bergaya. Kemudian, terdapat lampu LED yang membuat tampilan menjadi lebih menarik. Hadir dengan layar 2 inci dan kamera tunggal 2 megapiksel di bagian belakang. Ini juga mendukung 8x digital zoom, dan tentu saja sistem operasi Symbian S40 OS.

Selain itu, perangkat ini hadir dengan RAM 7,8MB dan penyimpanan internal 2GB dengan baterai lithium-ion 860 mAh yang dapat diganti. Dengan waktu siaga tidak kurang dari 14 hari, dengan semua teknologi diatas, Nokia sukses menjual 35 juta unit ponsel. Untuk versi 2020, semuanya akan menjadi ponsel 4G LTE dengan dukungan SIM Ganda. Nokia 6300 4G juga akan menggunakan layar 2,4 inci dan mungkin akan memiliki layar beresolusi 240 x 320. Akan terdapat empat warna termasuk hitam, biru, putih dan emas. Wah lumayan nih hape antik buat nostalgia. Tapi kira – kira harganya bakal murah gak ya gamers bonus288?

Setelah Nitro+, Sapphire Ungkap Varian Lain Dari RX 6800 XT

Setelah munculnya bocoran desain Radeon RX 6800 XT versi Nitro+ dari Sapphire, kini mereka kembali dengan memberikan sedikit bocoran tentang desain varian lain pada kartu grafis kustom Radeon RX 6800XT. Varian tersebut digadang akan menjadi kartu grafis yang mempunyai harga lebih ramah buat gamers bonus288 dibandingkan dengan seri Nitro+.

Melalui akun Twitter resmi Sapphire, mereka baru saja merilis sebuah poster yang menunjukkan sebuah varian lain dari kustom Radeon RX 6800 XT dengan nama Sapphire Pulse. Varian inilah yang digadang menjadi varian alternatif dari Nitro+, mengingat seri tersebut merupakan produk unggulan dari Sapphire.

Bila gamers bonus288 lihat pada poster diatas, sepertinya Sapphire tetap memberikan desain 3 kipas yang sama seperti dengan desain resmi yang diberikan oleh AMD Radeon RX 6800XT. Namun bila kita bandingkan poster dari seri Pulse dengan Nitro+, sepertinya pada seri ini Sapphire lebih mempertimbangkan desain mereka ke arah gaming, karena pada pada bagian tepi kipas tersebut terdapat aksen merah hingga bagian ujung GPU RX 6800 XT mereka.

Namun sayangnya belum ada kabar tentang berapakah harga yang akan Sapphire berikan pada dua kustom kartu grafis mereka, karena dua varian tersebut tentunya akan mempunyai harga dan performa yang sangat berbeda. Mengingat Radeon RX versi Sapphire tentunya akan diberikan sentuhan tuning tambahan guna memberikan tenaga yang lebih besar dibandingkan Radeon RX versi resmi dari AMD Radeon. Nah, pilih yang mana nihh gamers bonus288?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: