Yuk Susun Party Genshin Impact-mu Demi Damage Waifumu Gokil!

Panduan Menyusun Party yang Benar di Genshin Impact

Bagaimana cara menyusun Party di Genshin Impact yang benar? Dalam game MMORPG seperti Genshin Impact, memiliki party atau kelompok adalah hal yang penting. Selain memudahkan permainan, pengumpulan beberapa karakter menjadi satu party dapat menghasilkan serangan yang mematikan.

Dalam menentukan dan menyusun beberapa karakter menjadi party untuk berpetualang di dunia Genshin Impact. Ada beberapa peraturan yang harus diperhatikan oleh para gamers bonus288. Sebab penyusunan party yang tidak sesuai dapat berakibat buruk dalam jalannya permainan. Setidaknya ada beberapa hal yang harus kalian ikuti demi terbentuknya susunan party Genshin Impact yang baik.

Kombinasikan Elemen

Kombinasikan Elemen

Hal pertama yang harus gamers bonus288 perhatikan dalam menyusun party adalah, kalian harus memahami bagaimana caranya untuk mengkombinasikan elemen. Tiap elemen di Genshin Impact jika dikombinasikan satu sama lain akan menghasilkan efek yang berbeda-beda, misalnya superconduct yang bisa digunakan untuk menyerang dan mengurangi Physical RES lawan. Efek dan kombinasi elemen tersebut akan dibahas pada sesi berikutnya.

Penggunaan Energy Regeneration

Penggunaan Energy Generation

Penggunaan Energy Generation menjadi sangat penting saat kalian mulai menyusun party. Ketika kalian menyalurkan damage, mengalahkan, dan menggunakan kemampuan Elemental Skill (E) pada lawan, suatu orbs akan muncul dan mengisi kembali energi karakter yang digunakan oleh pemain.

Beberapa orbs memiliki elemen yang terkandung pada mereka, dan akan menghasilkan energi yang lebih tinggi lagi untuk karakter dengan elemen yang sama dengan elemen yang dibawa oleh orbs tersebut. Sedikit tips, sebaiknya kalian membawa dua karakter dalam elemen yang sama, salah satunya akan menjadi damage dealer utama kalian. Dengan kombinasi karakter ini, serta bonus yang di-unlock lewat sistem Elemental Resonance, akan meningkatkan kekuatan tim kalian.

Pembagian Roles

 Party Genshin Impact Pembagian Roles

Terakhir, kalian harus memperhatikan terkait pembagian roles. Roles utama di Genshin Impact meliputi DPS, Support, dan Healer. Karakter yang menjadi DPS akan menjadi damage dealer utama dalam party kalian. Dalam kelompok ini, para karakternya dibagi menjadi tier S, A, B, dan C. Diluc, Keqing, Xiao, dan Klee ada di tier S.

Razor dan Xiangling di tier A. Bennett dan Chongyun di tier B. Terakhir ada Beidou, Ningguang, dan Noelle di tier C. Yang kedua, Support, adalah karakter yang bertanggung jawab akan buff, debuff, Elemental Reaction, dan utility, kemampuan-kemampuan ini pada umumnya bersumber dari Elemental Skill (E) dan Burst (Q) mereka.

Dalam tipe kelompok ini, ada tier S hingga D. Venti dan Fischl ada di tier S, Mona dan Xiangling di tier A, Bennet dan Xingqiu di Tier B, Beidou, Kaeya, Lisa, Sucrose, dan Traveler (Anemo/Geo) di tier C, dan Amber di tier D.

Yang terakhir adalah Healer, karakter yang tidak kalah pentingnya dengan karakter-karakter lain. Dengan adanya Healer, para karakter bisa tetap sehat meski tidak makan sekalipun. Contoh karakter Healer adalah Qiqi (tier S), Jean (tier A), Barbara (tier B), dan Noelle (tier C).

Yang terpenting dalam pembentukan party atau kelompok ini adalah menyusun party sesuai dengan kebutuhan. Jika gamers bonus288 menyukai karakter tertentu, pastikan ada karakter yang bisa mendukung karakter kesukaan mereka dalam petualangan. Tidak perlu memiliki dua karakter dalam elemen yang sama jika memang tidak mau, nantinya meski regenerasi energi kalian rendah, tapi kalian akan tetap bisa mendapat manfaat lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: