SKYE RILIS DAN BINGUNGNYA ICEBOX MERAJAI PATCH 1.11 VALORANT

Valorant release patch notes for update 1.0 download as Riot Games launch  begins - Daily Star

Minggu lalu, gamers bonus288 pecinta FPS dibuat sedikit kecewa karena adanya penundaan patch 1.11 Valorant. Dan hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya karena update tersebut telah meluncur.

Sebelumnya  Riot Games telah mengumumkan bahwa mereka akan tambahkan agent baru di season ini pada patch 1.10. Akan tetapi,  mereka menundanya hingga patch 1.11. Agent baru tersebut bernama Skye,  agent initiator yang bertugas mengecek area lawan. 

Tak hanya itu, Riot Games telah melakukan perbaikan pada map Icebox dan perubahan pada Agent Cypher, Killjoy, dan Breach. Selain itu, Icebox juga telah siap dimainkan dalam mode kompetitif. Dengan kata lain, gamers bonus288 bisa menguji kemampuan mereka melalui map baru tersebut di mode kompetitif.

Di patch kali ini, Breach mendapatkan buff pada salah satu skill nya, blind flash. Durasi skill tersebut bertambah dari 1,75 detik menjadi 2 detik. Sedangkan Cypher mendapatkan nerf untuk Trapwire dan Spy Camera. Kedua skill tersebut akan dinonaktifkan dan diperlihatkan di map jika Cypher mati.

Riotgames Valorant Killjoy Banner 1024x576

Riot Games melakukan banyak perubahan pada satu agent paling menyebalkan menurut Bonus288 ini, yaitu Killjoy. Mereka menambahkan jarak minimal Turret dan Alarmbot. Jika Killjoy berada pada jarak lebih dari 40m dari kedua jebakan tersebut, maka jebakan akan dinonaktifkan sementara.

Akan tetapi, Riot Games juga memberikan buff padanya. Cooldown after pickup dikurangi dari 20 detik menjadi 10 detik Tak hanya itu, alarmbot juga mendapatkan pengurangan Cooldown dari 20 detik menjadi 7 detik .  Sementara jarak terlihatnya alarmbot dikurangi dari 9m menjadi 7m. Hal tersebut juga ditambahkan pada nanoswarm dari jarak 5m menjadi 3,5m. Dengan damage yang bertambah dari 40//detik menjadi 45/detik.

Valorant is moving forward towards "Act 3" with a new character

Ghost Recon Breakpoint Beri Opsi Dunia Sesuai Settinganmu Sendiri

Grb Ka Tu303 20201105 6pm Cest

Kamu akan bisa mengkustomisasi settingan dunianya.
Meski sempat dapatkan resepsi buruk dari perilisannya, namun Ubisoft masih terus berikan update terbaik mereka untuk Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint. Mulai dari menambahkan konten baru hingga menghancurkan setiap bug yang ada. Dengan kata lain, memperbaiki gamenya agar lebih nyaman dan seru untuk dimainkan. Termasuk melalui update teranyarnya yang akan dirilis dalam beberapa hari nanti.

Update bertajuk Ghost Experience telah dipersiapkan oleh Ubisoft untuk meluncur di Tom Clancy’s Ghost Recon Breakpoint pada tanggal 9 November 2020 nanti. Dalam update tersebut, Ubisoft akan menambahkan beberapa konten menarik serta fitur yang telah diminta oleh para fansnya.

Ghost Experience akan berikan fitur stealth dan AI yang lebih baik. gamers bonus288 akan bisa mendaratkan damage yang lebih besar pada musuh saat memutuskan untuk stealth, dan memanfaatkan AI untuk menyerang balik.

Drone musuh juga akan diperbaiki. Ia kini akan miliki jarak pandang dan deteksi sendiri. Membuat permainan stealth jadi lebih menyenangkan. Ledakan saat ia dihancurkan juga hanya akan bisa didengar dalam jarak tertentu saja.

Player juga bisa melempar peluru untuk mengalihkan perhatian musuh untuk dukung elemen stealth yang lebih seru.

Tak hanya itu saja, bonus288 juga bisa mengubah dunia sesuai settingannya sendiri. Mulai dari meningkatkan jumlah drone maupun Terminator musuh dari ada hingga tiada. Menyalakan beberapa opsi seperti rebel, hingga fitur darkest night untuk tampilan malam yang lebih gelap dan realistis.

Grb Screen Darkestnight 20201105 6pm Cest
Mode Darkest Night akan membuat malam menjadi lebih gelap.

Update yang mereka beri kode 3.0.3 tersebut juga akan berikan kesempatan player solo untuk mengeksplorasi Golem Island tanpa boss. Player juga bisa mengatur tingkat kesulitannya dari Easy, Heroic, dan Solo.

Menyalakan opsi solo dalam Golem Island akan hilangkan gear level dengan musuh biasa tanpa raid boss. Selebihnya akan sama seperti raid biasa dengan 12 misi baru dan eksplorasi.

Threat level baru untuk raid juga ditambahkan: Critical dan Low. Critical akan tingkatkan level musuh, pattern boss baru, gelombang musuh yang lebih agresif dan banyak, hingga cooldown ability yang lebih pendek. Mode ini juga berikan empat senjata dan lima gelar eksklusif baru.

Grb Screen Bulletlure 20201105 6pm Cest
Player bisa lempar peluru untuk alihkan perhatian musuh.

Sementara low akan mempermudah segalanya baik dari level, waktu respawn, dan jumlah musuh yang lebih sedikit. Namun dengan cooldown yang lebih panjang. Loot yang diberikan juga lebih umum tanpa peti kelas unique.

Ubisoft juga tambahkan update class progression dengan hadiah di setiap rank yang didapatkan. Terdapat lebih dari 200 challenge dan lebih dari 20 rank yang bisa dinikmati dalam update tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: