Game Multiplayer Horror Phasmophobia Meledak Dengan Sukses

Game Uji Nyali Phasmophobia Sukses Menebar Terror Di Twitch Dan Steam

Perlahan tapi pasti, popularitas game multiplayer horror Phasmophobia berhasil menebar teror kepada para gamers bonus288 penggemarnya. Hal ini dibantu berkat gameplay unik yang mereka miliki beserta mencekamnya suasana yang sukses dibuat oleh studio kecil asal Inggris yaitu Kinetic Games.

Rilis melalui Early Access di platform Steam September lalu, Phasmophobia merupakan game yang dapat dimainkan sampai 4 orang, dimana kalian berperan sebagai tim paranormal harus mengumpulkan bukti mistis selagi diintai berbagai ancaman hantu-hantu yang akan gamers bonus288 hadapi layaknya tim uji nyali.

Game ini memiliki banyak keunikan dalam gameplaynya, salah satunya selain bisa dimainkan melalui komputer, gamers bonus288 juga bisa merasakan langsung melalui VR (Virtual Reality) sehingga kalian dapat merasakan menjadi tim pemburu hantu secara maksimal.

Setelah VR, Phasmophobia juga menawarkan cara berkomunikasi yang berbeda. Jika biasanya kalian menggunakan aplikasi komunikasi seperti discord untuk berkomunikasi dengan teman, disini kalian dapat menggunakan radio khusus yang berfungsi berdasarkan tempat dan situasi yang kalian alami.

Phasmophobia - How to Talk to Ghosts, What to Say, What Questions to Ask | Attack of the Fanboy

Fitur ini menjadi sangat penting, karena selain gamers bonus288 bisa berkomunikasi dengan teman kalian, fitur ini juga hanya menjadi satu-satunya cara kalian untuk berkomunikasi langsung dengan hantu yang akan kamu buru, sah-sah saja jika kalian ingin menggunakan aplikasi komunikasi seperti discord, namun hal itu memungkinkan perburuanmu menjadi lebih sulit.

Dari segi popularitas, game ini mampu mencapai peringkat 6 sebagai game populer di platform Twitch. Dan menurut GitHyp, Phasmophobia sukses menduduki peringkat 6 dalam kategori game populer di platform Steam, bahkan di Tik-Tok yang juga berhasil menarik 11.7 juta penonton, dimana gamenya sukses menduduki peringkat 4 dengan hashtag terpopuler.

Phasmopobia Dan Baldur’s Gate 3 Akhirnya Tundukkan Among Us Di Steam

Cover Phasmopobhia Among Us

Kepopuleran Among Us memang kelihatannya terus naik dan akan terus semakin populer apalagi dengan janji berbagai fitur baru yang akan dimasukkan ke gamenya setelah sekuelnya dibatalkan. Game ini sendiri kini menjadi salah satu game paling mainstream saat ini, terima kasih dengan ketersedian “versi gratis” dari gamenya yang bisa diakses dengan mudah lewat smartphone.

Namun adanya versi gratis ini kelihatannya juga membawa masalah tersendiri, karena mayoritas pemainnya di PC atau Steam memang didominasi oleh para streamer dan memang mereka menggunakan versi Steam tersebut untuk keperluan streaming mereka. Sedangkan para pemain kasual tentunya lebih memilih memainkan versi mobilenya.

Steam Top

Hal ini akhirnya membuat posisi game Among Us kini harus diturun ke posisi 3 dibawah 2 game yaitu game horor co-op Phasmophobia dan juga game RPG terbaru Baldur’s Gate 3 yang baru saja dirilis namun langsung meroket ke atas Top Seller di Steam.

Phasmophobia sendiri kini meroket ke peringkat pertama karena game bonus288 ini makin populer karena semakin banyak streamer Twitch yang memainkan gamenya, sehingga para pengikutnya pun ikut mencoba gamenya untuk mencoba ataupun berharap bisa bermain bersama. Game horor ini memang menawarkan sebuah gameplay kooperatif hingga 4 pemain yang intuitif dengan banyak interaksi yang membuatnya menarik untuk dimainkan beramai-ramai.

Sedangkan Baldur’s Gate 3 sendiri memang sudah dinanti-nanti oleh para fans bonus288 game lamanya, sehinggat tidak mengejutkan bila animo yang didapatkan game ini sangat besar meskipun game ini masih belum dirilis penuh. Ya, game ini sendiri masih berstatus Early Access dan belum ada kejelasan kapan akan diluncurkan selama penuh. Namun game ini mendapat review “Very Positive” atau sangat positif dari 12 ribuan pemain.

Entah apakah kepopuleran Among Us di Steam memang sudah turun sekarang, ataukah ini hanya sementara hingga nantinya ada update besar dari Innersloth yang membuat para pemainnya kembali lagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: