KELAS PALING SEKSI Tamer telah hadir di Black Desert Mobile!

Bagai Bidadari! Class Terbaru “Tamer” Telah Hadir di Black Desert Mobile!

Pearl Abyss hari ini mengumumkan bahwa class terbaru yaitu Tamer telah hadir di Black Desert Mobile. Tamer adalah salah satu class paling unik yang bergabung dengan Black Desert karena gaya bertarungnya yang spesial. Sikapnya yang menawan menutupi kekejaman dan kehebatannya dalam pertempuran. Tamer menggunakan Shortsword dan Trinket untuk memburu musuh bersama pelindung legendarisnya, dewa binatang Heilang. Dia memerintahkan Heilang dalam pertempuran, dan bersama-sama mereka memberikan serangan yang sengit dan tersinkronisasi yang menimbulkan ketakutan bagi semua orang yang melihatnya. Yuk kita cek gamers bonus288!

Mode PvP baru Black Sun juga telah ditambahkan dalam pembaruan ini. Dalam mode baru ini, para Petualang dapat bertarung melawan satu sama lain di medan perang saat The Black Sun berada di langit. Dengan mengalahkan Petualang lain dalam pertempuran dan memperoleh skor Black Sun yang lebih tinggi, peserta akan mendapatkan hadiah item berharga seperti Dark Coins atau Chaos Crystals. Terakhir namun tidak kalah penting, streaming langsung untuk para Petualang yang ingin tahu lebih banyak tentang Tamer sedang berlangsung sekarang! GM Joel saat ini mengadakan episode khusus BDM Talk, dan Petualang dapat menyaksikannya meningkatkan class terbarunya di YouTubeFacebook, dan Facebook

Kunjungi situs web resmi Black Desert Mobile untuk informasi bonus288 lebih lanjut. Sumber: Black Desert

Game Konsol Berkualitas, Octopath Traveler Untuk Mobile Dipastikan Rilis Akhir Oktober 2020!

Octopath Traveler berhasil mendapatkan angka penjualan tinggi di hampir semua negara. Pencapaian yang tidak terprediski ini membuat Square Enix yakin untuk membawa game tersebut kebanyak platform sekaligus, termasuk PC. Untuk versi mobile sendiri, tahun lalu sempat mengalami penundaan tahun lalu. Apakah gamers bonus288 telah menantikan versi mobile game tersebut?

Melalui trailer terbarunya, Square Enix memastikan kalau game yang diberinama Octopath Traveler: Champions of the Continent dipastikan akan dirilis pada 28 Oktober mendatang untuk Android dan iOS. Sayangnya, perilisan tersebut baru ditujukkan untuk Jepang dan belum ada informasi mengenai perilisannya secara global.

Octopath Traveler: Champions of the Continent akan memiliki mekanisme gameplay yang kurang lebih sama seperti versi Switch namun disesuaikan untuk smartphone. Kualitas grafis yang dimilikinya juga tidak akan sebagus versi Switch, namun Square Enix menambahkan HD-2D dengan efek 3DCG yang cukup menakjubkan. Pada versi mobile ini juga tidak akan ada microtransaction. Octopath Traveler: Champions of the Continent ini adalah prequel dari seri sebelumnya.

Rumor: Babak Playoffs MPL Indonesia Season 6 Akan Digelar Offline?

Babak Playoffs MPL Indonesia Season 6 tidak lama lagi akan digelar. Yang menjadi menarik adalah ketika terdapat rumor bahwa babak tersebut akan digelar secara offline. Memang kabar seperti ini sudah sering gamers bonus288 temui jauh-jauh hari sebelum regular season usai.

Namun terdapat kabar terbaru yang cukup menarik untuk diangkat. Kabar tersebut diketahui dari cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram gosip Mobile Legends terpercaya @emak_moba. Akun tersebut mengunggah video dari Ko Lius selaku eks manager Moonton yang menampilkan sebuah ruangan yang sedang disiapkan panggung di dalamnya.

Tidak berhenti sampai disitu, video lainnya yang menambah keyakinan ini juga diunggah oleh Ruth Manullang selaku salah satu pimpinan rumah produksi syuting MPL season ini. Dalam videonya, Ruth menyajikan kondisi ruangan yang sedang dalam proses pembangunan.


Sumber: Instagram @emak_moba

Sumber: Instagram @emak_moba
Meski begitu, hal di atas masih hanya rumor belaka sebab belum ada kepastian resmi dari pihak terkait. Dan yang menjadi pertanyaan berikutnya adalah, jika babak Playoffs benar-benar akan digelar secara offline, apakah kesehatan para pemain bonus288 dan lainnya akan terjamin mengingat saat ini kondisi Indonesia dan dunia sedang ditimpa wabah virus COVID-19.

Sumber: Instagram @emak_moba

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: