Worlds 2020 Rilis Seraphine Jadi Hero Baru League of Legends

Sebelumnya Karakter Waifu Virtual, Seraphine Sekarang Resmi Jadi Hero Baru League of Legends!

Riot memang tidak pernah berhenti membuat kejutan untuk urusan mengumumkan sesuatu. Mereka sebelumnya menciptakan Seraphine. Karakter virtual yang pandai bernyanyi dan sering memberikan cover-cover lagu yang memanjakan telinga. Banyak gamers bonus288 berspekulasi bahwasanya Seraphine akan menjadi hero baru di League of Legends. Namun, setelah sekian lama akhirnya kepastian itu datang.

Bersamaan dengan gelaran Worlds 2020, Riot mengumumkan bahwasanya Seraphine akan menjadi karakter terbaru. Tak hanya itu, rilisnya Seraphine langsung dibarengi dengan skin K/DA ALL OUT. Dirinya mendapatkan skin prestige langsung dengan member K/DA. Sepertinya Seraphine sendiri akan menjadi member terbaru K/DA.

Untuk skill dan kemampuan yang dimiliki olehnya, belum ada catatan terbaru dari Riot. Mereka hanya mengatakan hadirnya Seraphine di Server Test akhir Oktober ini. Namun, banyak yang berspekulasi bahwasanya Seraphine adalah Utility Mage. Dimana dirinya bisa mengisi Role Support dan Midlaner. Hal ini tentunya akan membuat Seraphine masuk ke jajaran META.

Patut kita tunggu bagaimana penampilan perdana Seraphine. Bagaimana menurut gamers bonus288?

Catat! Inilah Jadwal dan Deretan Tim yang Akan Berlaga di Quarter Final Worlds 2020!

Waktu berjalan begitu cepat, hingga tidak terasa jika fase grup dari turnamen League of Legends Worlds 2020 telah selesai dilewati dan melahirkan delapan tim tangguh yang lolos ke babak selanjutnya yang mana telah siap untuk berjuang dan bersaing meraih kemenangan.

Delapan tim yang melangkahkan kaki ke babak quarter final (perempat final) adalah DAMWON, DRX, Suning, JD Gaming, Top Esports, Fnatic, Gen. G, dan G2 Esports. Nantinya, delapan tim bonus288 tersebut akan mulai bertanding di babak quarter final pada tanggal 15 Oktober hingga 18 Oktober mendatang.

Pembagian jadwal bermain tiap tim adalah sebagai berikut:

15 Oktober 2020 (17.00) – DAMWON vs DRX
16 Oktober 2020 (17.00) – Suning vs JD Gaming
17 Oktober 2020 (17.00) – Top Esports vs Fnatic
18 Oktober 2020 (17.00) – Gen. G vs G2 Esports

Quarter final kali ini menggunakan sistem best of five, dan tim bonus288 yang lolos ke semifinal akan bermain pada tanggal 24 Oktober dan 25 Oktober 2020. Siapakah tim yang lebih tangguh dan lolos ke semifinal?

Sumber: LOL Esports

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: