LifeAfter Rilis Update Baru Open World Yang Makin Gila!

Jelajahi Map yang Lebih Luas dan Realistis! LifeAfter Tambahkan Beragam Kendaraan hingga Helikopter!

Sudah diketahui jika LifeAfter akan segera menawarkan game survival yang lebih nyata dan real pada musim ketiga mendatang. NetEase Games secara resmi akan memanjakan mata para gamers dengan game post-apocalypse yang menggunakan sistem open-world dan pemandangan yang jauh lebih indah. Tentunya berbagai map akan terasa lebih segar dimata, tampilan yang realistis dan semakin seru untuk dijelajahi.

Namun untuk mempercepat langkahmu dalam menjelajahi berbagai map luas yang penuh tantangan tersebut, LifeAfter tidak lupa menambahkan fitur kendaraan yang sangat berguna untuk membantu kamu. Beragam kendaraan seperti sepeda motor, mobil off-road, hingga helikopter pun bisa gamers bonus288 temukan di tempat-tempat tertentu untuk kamu bawa berkeliling.

Gamers Bonus288 akan bebas kesana kemari menerjang Fall Forest, mendaki ke puncak Mount Snow, hingga terbang melintasi antar pulau. Tentunya dengan menggunakan kendaraan tersebut gamers bonus288 bisa menghajar para zombie bersama dengan teman mabarmu. Apalagi akan ada level baru dan cara bertempurnya pun akan lebih keren dari sebelumnya loh!


Sumber: LifeAfter
Untuk bagian yang lebih serunya, para Infected atau Zombie nantinya akan lebih nyata dan tidak hanya mengejar atau menyerangmu. Mereka juga bisa memanjat, menghancurkan rintangan, hingga berkamuflase di sekitarmu untuk menyerangmu secara tiba-tiba. Sungguh menegangkan bukan gamers bonus288?

Dengan hadirnya musim baru ini, LifeAfter akan menjadi game mobile bertahan hidup pasca-apokaliptik dengan dunia terbuka pertama di dunia. Tentunya akan banyak hal yang terungkap di bulan November mendatang, wajib pantau terus ya!

Get it on Google Play

Semakin Nyata dan Seru! Musim Ketiga LifeAfter Hadirkan Bonus288 Fitur Pergantian Musim di Berbagai Map!

Demi meningkatkan pengalaman bermain gamenya yang lebih nyata dan belum ada di dalam game lainnya, NetEase sebagai developer resmi dari LifeAfter baru-baru ini mengumumkan akan memberikan update besar untuk game survivalnya tersebut. Bahkan LifeAfter akan menawarkan gamenya dengan open world yang lebih menarik dari sebelumnya.

Tidak hanya menampilkan dunia terbuka pasca-apokaliptik yang revolusioner saja, untuk menunjang dunia yang realistis LifeAfter menambahkan perubahan cuaca di dalam gamenya seperti yang akan terjadi di Snow Highlands, Fall Forest, dan Santopany.

Nantinya dalam map tersebut akan memiliki berbagam musim sama seperti di dunia nyata. Jadi kamu tidak akan bertemu salju melulu ataupun hujan melulu. Semuanya akan berganti-ganti sesuai musim dan tentunya tantangannya juga akan semakin nyata.

Zombie yang lebih nyata dan agresif akan hadir dengan memanjat, menghancurkan rintangan, bahkan menyamar di sekitar area untuk menyerangmu secara tiba-tiba. Untungnya untuk melawan Zombie yang lebih liar tersebut, LifeAfter menghadirkan sistem senjata dan profesi yang akan menerima pembaruan serta memberi banyak opsi selama pertempuran.

Sejak peluncuran globalnya pada 2018, LifeAfter telah diunduh hampir 200 juta kali di seluruh dunia dan mendapatkan gelar game mobile paling kompetitif pada tahun 2019 di Google Play. Musim Ketiga dari LifeAfter akan diluncurkan pada November di iOS, Android, dan PC.

Dengan hadirnya musim baru ini, LifeAfter akan menjadi game mobile bertahan hidup pasca-apokaliptik dengan dunia terbuka pertama di dunia. Tentunya akan banyak hal yang terungkap di bulan Oktober mendatang, Gamers bonus288 wajib pantau terus ya!

Get it on Google Play

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: