EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020!

Tampil Mendominasi, EVOS Esports Juara Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall!

Turnamen Free Fire terbesar di Indonesia yaitu Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Fall baru saja selesai digelar hari ini Minggu, 11 Oktober 2020. Dengan menggunakan sistem best of six di map Bermuda, Purgatory, dan Kalahari, 12 tim terbaik saling unjuk gigi di gelaran tersebut untuk gamers bonus288 meraih kemenangan.

Sejak match pertama, pertandingan sudah terasa sengit. Tiap tim terlihat saling menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk meraih Booyah. Dan inilah tim-tim yang meraih Booyah di FFIM 2020 Fall. EVOS Esports (Match 1 – Bermuda), RRQ Hades (Match 2 – Purgatory), The Prime (Match 3 – Kalahari), Red Bull Rebellion (Match 4 – Bermuda), First Raiders Bravo (Match 5 – Purgatory), dan ONIC Olympus (Match 6 – Kalahari).

Dan tim yang keluar sebagai juaranya adalah EVOS Esports dengan raihan 142 total poin diikuti oleh RRQ Hades dan ONIC Olympus. Dengan hasil ini, EVOS Esports berhak membawa pulang gelar juara beserta uang tunai sebesar 350 juta.

Lebih lagi, EVOS Esports nantinya akan mewakili gamers bonus288 Indonesia pada ajang turnamen Free Fire di kancah Internasional yang akan datang. Menarik untuk menantikan kiprah EVOS Esports di turnamen selanjutnya. Sekali lagi, Selamat EVOS Esports atas kemenangannya!

Sumber: Free Fire Esports ID

Tim-tim Asal Indonesia Rajai Peringkat Tim Esports Terpopuler di Asia Tenggara

Dilihat sekilas, esports mobile terlihat tak ada bandingannya dengan pertandingan esports dari platform PC. Tapi, hal tersebut berbanding terbalik jika di Asia Tenggara. Pasalnya mobile esports adalah kategori esports yang sangat amat populer dan bahkan mudah sekali diakses oleh siapa saja.

Karena itu, banyak pertanyaan Bonus288 mengenai tim esports mana yang paling populer di Asia Tenggara. Esports Charts pun merangkum dan merilis data mengenai tim yang paling populer menurut media sosial bonus288 dari tim tersebut.

Menariknya, data tersebut menunjukkan bagaimana tim-tim asal Indonesia merajai chart tersebut. EVOS Esports pun menjadi tim paling populer di Asia Tenggara dengan total 6,3 juta pengikut sosial media. Dibawah EVOS, ada tim Aura Esports yang hanya berbeda 50 ribu follower, serta tim yang paling populer di TikTok.

Rival berat dari EVOS, RRQ justru tidak punya audience dari TikTok ataupun Twitter, namun, tim ini berhasil berada di peringkat tiga, meski hanya mendapatkan audience dari YouTube, Facebook dan Instagram saja. Bigetron yang terkenal karena tim mereka jadi juara dunia di PUBG MOBILE, mengekor di peringkat keempat.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: