VALORANT ACT III: MAP “ICEBOX” DAN HERO SKYE SEGERA RILIS!

Riot Perkenalkan Skye, Valorant Agent Support dengan Bantuan Hewan dan Kekuatan Alam

Bersamaan dengan update Act III yang menyajikan map dengan es. Riot kini juga mengumumkan hal lain yang menarik kalian para gamers bonus288 pemain Valorant. Game yang membuat para pemain CS:GO pindah haluan ini memang menarik untuk disaksikan. Dibantu dengan turnamen-turnamen yang apik. Valorant tampak siap dari segala hal.

Namun, bisa saja pengumuman kali ini akan merusak hal tersebut. Agent Skye kini hadir ke dalam skuad Valorant. Agent baru ini bisa melakukan heal sekaligus melakukan track ke musuh. Layaknya Killjoy yang sempat Overpower di awal perilisan, nampaknya Skye juga akan seperti itu. Pasalnya, fleksibilitas dari Agent yang digambarkan sebagai tentara ini tidak main-main.

Ketika memainkan Skye, kalian bisa menjadi support dengan melakukan heal secara terus menerus ke teman. Tak hanya itu, kalian juga bisa melakukan track ke arah musuh. Namun seiring dengan kuatnya skill, tentu ada kelemahan yang bisa kalian eksplore. Ketika melakukan cast kedua skill tersebut, Skye tentunya akan terbuka lebar dan tugas dari musuh adalah melakukan flanking.

Lalu, bagaimana menurut gamers bonus288 soal hadirnya Agent satu ini?

Riot Perkenalkan Map Baru ICEBOX di Valorant Untuk Menyambut ACT III

Beberapa waktu lalu, lewat akun resmi dari Valorant Riot memberikan teaser akan hadirnya sesuatu yang berhubungan dengan es. Namun, hal ini bukan lah skin ataupun agent baru. Ternyata Riot menyiapkan sebuah map baru untuk menyambut ACT III yang akan bergulir kira-kira satu minggu lagi. Hal ini tentunya disambut positif oleh komunitas Valorant bonus288.

Map yang bernama Icebox ini akan memiliki banyak angle dan tempat yang cukup sulit. Dengan adanya kontainer yang memenuhi Map Icebox, para pemain bisa menemukan variasi baru dari game yang baru rilis di bulan Juni 2020 lalu. Dengan genapnya map yang berjumlah lima buah, kini kita bisa melihat turnamen Valorant dengan format Best of 5.

Seperti yang kita ketahui, meski baru rilis di bulan Juni 2020 lalu Valorant memiliki kompetisi yang cukup maju. Beberapa nama tim esports besar baik dalam dan luar negeri sudah memiliki divisi game FPS buatan Riot satu ini. Karena kurangnya map, biasanya ketika bermain Best of 5 para pemain akan melakukan pengulangan di salah satu map. Dengan hadirnya Icebox, kini gamers bonus288 bisa menonton mereka bermain di 5 map berbeda.

Jago Bermain Valorant, Streamer Cantik Ini Dituduh Menggunakan Cheat!

Industri game kini sudah menyentuh semua kalangan. Begitupun dengan orang-orang yang menjadi streamer. Kemampuan yang dimiliki perempuan juga tidka bisa dianggap remeh begitu saja. Seperti salah satu streamer perempuan asal Filipina bernama Mika Daime yang memiliki kemampuan hebat dalam bermain Valorant.

Bukannya mendapat pujian atas kemampuannya, dirinya malah dituduh bermain melakukan cheat oleh teman mabarnya yaitu Keven ‘Player 1’ Champagne dan Matt ‘Wardell’ Yu. Mika Daime dituduh menggunakan cheat Aim Bot dan Wall Hack atas permainannya tersebut.

Berakhir viral, Riot Games selaku developer ikut turun tangan menyelesaikan hal ini. Pihak Riot menyebut bahwa Mika Daime tidak terbukti melakukan cheat melainkan bermain dengan bersih.

Melanjutkan hal ini, salah satu teman dari Mika Daime yang menuduh dirinya menggunakan cheat yaitu Player 1 meminta maaf kepada Mika Daime, dan Mika Daime pun menerima permintaan maaf tersebut. Syukurlah semua permasalahan ini akhirnya usai dengan cara yang baik.

Valorant masih menjadi salah satu game PC dengan banyak peminat. Bahkan Riot baru saja mengeluarkan statistik bahwa Sage dan Jett adalah dua agent yang paling sering digunakan di Asia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: