Mihoyo Perlihatkan Update Konten Baru Genshin Impact 1.1!

Wilayah Sampai Karakter Baru! Mihoyo Perlihatkan Teaser Update Genshin Impact!

Sejak perilisan resminya pada pekan lalu, Genshin Impact rasanya sudah membawa banyak kehebohan yang menarik untuk dilirik. Selain dari kualitas gamenya yang ternyata memang solid dan diluar ekspektasi sebagian gamers bonus288 , Genshin Impact ini juga sukses meraup keuntungan tinggi hingga disebut oleh banyak analis sebagai game China dengan peluncuran global terbesar sejauh ini.

Demi meningkatkan antusiasme gamer untuk terus mengikuti perkembangan game ini hingga di masa depan, pihak Mihoyo sudah merilis trailer baru yang memperlihatkan teaser konten baru yang kemungkinan akan dirilis secara berkala lewat Update besar di masa mendatang. Daripada penasaran, gamers bonus288 bisa lihat trailernya di bawah ini.

Trailer ini memperlihatkan konten cerita dari setiap Act serta karakter baru yang dijadikan highlight utama. Jadi selain akan menghadirkan region baru, Mihoyo juga akan menawarkan konten cerita, karakter playable baru, serta beragam konten menarik lainnya lewat update gratis yang akan dirilis secara berkala dari waktu ke waktu.

Penasaran dengan gamenya? Genshin Impact saat ini sudah resmi dirilis dan bisa gamers bonus288 unduh secara gratis di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan juga direncanakan hadir di Nintendo Switch, namun untuk sementara belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

Gacha Gak Jadi Gampang, Bocoran Update Terbaru Genshin Impact Dikabarkan Hoax?

Beberapa waktu lalu, kru KotGa memberitakan bahwa bocoran update Genshin Impact telah menyebar dikalangan para gamer. Meskipun hal tersebut sudah ditekankan sebagai rumor, masih cukup banyak gamer yang percaya akan hal tersebut. Namun, beberapa gamer juga meyakinkan bocoran update tersebut adalah palsu alias hoax.

Rumor tersebut awalnya muncul dari Discord dengan user bernama Shenji. Ia menyebutkan berbagai perubaha yang cukup signifikan pada update 1.1 mendatang seperti hadirnya zona baru, mabar 8 pemain, perubahan sistem gacha dimana pity system diubah menjadi 50x gacha untuk mendapatkan “garansi” karakter *5 serta tidak akan dimunculkan gacha rate pada menu Wish.

Lalu hal tersebut langsung disanggah oleh pengguna Reddit bernama kiet91 yang mengatakan bahwa rumor yang tersebar di Discord tersebut awalnya hanya “ocehan” dari gamer di forum asal China, Baidu, lalu tersebut ke kelangan para gamers bonus288 lainnya di seluruh dunia. Disisi lain,¬†Forbes¬†juga mengklarifikasi bahwa update tersebut mungkin saja palsu dikarenakan menghapus info gacha rate adalah perbuatan ilegal di China dan berbagai negara lainnya.

Perlu ditekankan, berbagai pernyataan diatas masih belum bisa dipastikan asli atau hoax dan mana yang benar, semuanya masih sebatas rumor. Para gamers bonus288 hanya perlu kepastian resmi dari pihak Mihoyo ketika mengumumkan Patch Note resmi nantinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: