SUKSES BESAR Genshin Impact Berhasil Meraup IDR 738 Miliar!

Laku Keras! Genshin Impact Sukses Raup Untung 738 Miliar Rupiah Dalam Seminggu

Memasuki satu minggu sejak perilisan resminya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, siapa sangka jika Genshin Impact sukses membawa hype besar yang membuat namanya semakin dikenal luas di berbagai penjuru dunia. Hal tersebut memang tidak mengherankan karena game tersebut telah di download puluhan juta gamers Bonus288 di seluruh dunia.

Dilansir dariĀ IGN, Genshin Impact disebutkan telah mendapatkan jumlah download sekitar 17 juta pemain. Pencapaian fantastis tersebut tidak hanya sampai disitu saja. Masih dalam sumber yang sama, Genshin Impact diperkirakan telah mendapatkan pendapatan sekitar USD 50 juta, atau sekitar IDR 738 miliar hanya dalam kurun waktu seminggu sejak perilisannya.

Terlepas dari keraguan banyak kalangan gamer yang cukup menentang sistem microtransaction dalam sebuah game free-to-play, Genshin Impact nyatanya adalah game yang lebih menaruh fokus di konten single-player, dimana sistem gacha di dalamnya hanya berfokus pada item berupa senjata dan karakter playable yang bisa dibuka. Jadi gamers bonus288 masih bisa memainkan gamenya secara normal dan tetap mendapatkan karakter serta senjata meskipun tidak mengelurkan uang sama sekali.

Hype Banget! Genshin Impact Langsung Raih 17 Juta Download Setelah 4 Hari Rilis Hanya dari Platform Mobile

Genshin Impact, game buatan Mihoyo yang dahulu sempat menjadi game kontroversial kala diumumkan pada event ChinaJoy satu tahun silam. Pasalnya, game ini memancing kemarahan para penggemar Zelda Breath of the Wild, karena dikatakan Genshin Impact adalah hasil jiplak dari game Zelda.

Namun, kini saat perilisan game asal Tiongkok tersebut, dengan cepat Genshin Impact menarik banyak perhatian para gamers bonus288 dan dengan sangat cepat menjadi hype diseluruh dunia. Indonesia sendiri menjadi salah satu di negara Asia yang saat ini banyak gamer tengah keranjingan bermain game ini.

App Annie, perusahaan analis data, menyampaikan laporan mereka mengenai performa dari Genshin Impact semenjak dirilis. Mereka menyebutkan bahwa Genshin Impact berhasil mencetak rekor 17 juta download dalam 4 hari saja dan hanya dari platform mobile. Jika digabung dengan angka dari PS4 dan PC, dipastikan akan jauh lebih banyak.

Pada Google Play Indonesia sendiri, Genshin Impact langsung melesat ke peringkat kedua di bawah Free Fire, untuk peringkat game terlaris saat ini. Tentu saja ini merupakan tren yang sangat bagus untuk Mihoyo selaku developer, dan kemungkinan tren ini akan terus meningkat seiring hype yang masih tinggi.

Apa gamers bonus288 penasaran dengan gamenya? Genshin Impact saat ini sudah resmi dirilis dan bisa gamers bonus288 unduh secara gratis di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan juga direncanakan hadir di Nintendo Switch, namun untuk sementara belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: