UPDATE TERBARU GENSHIN IMPACT, GACHA JADI LEBIH GAMPANG?

Update Terbaru Genshin Impact Akan Buat Gacha Jadi Lebih Gampang?

Masih mempertahankan genre action dan trope anime sebagai fokus utama, Genshin Impact adalah proyek game terbaru dari Mihoyo (developer dibalik Honkai Impact 3rd) yang menawarkan elemen Action RPG dan open-world. Game tersebut sudah resmi dirilis. Apakah gamers bonus288 sudah mencicipinya?

Layaknya game yang baru dirilis pada umumnya, tentu saja game tersebut masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Dilansir dari SegmenNext, update terbaru Genshin Impact telah bocor. Salah satu yang menarik perhatian adalah Pity System yang diubah. Dimana para gamers bonus288 akan mendapatkan “kepastian” untuk bisa memiliki karakter *5 ketika melakukan 50x gacha, yang dulunya membutuhkan hingga 90x gacha.

Masih dalam sumber yang sama, update terbaru Genshin Impact juga akan menambahkan jumlah pemain yang bisa “mabar” yang sebelumnya maksimal 4 orang, kini bisa mencapai 8 orang. Jadi gamers bonus288 dipastikan bakal bisa bawa teman yang lebih banyak! Disamping itu juga akan ada kehadiaran 4 karakter beserta quest terbaru juga. Bersamaan dengan quest baru juga akan hadir Area baru yang diberinama Inazuma. Perlu ditekankan bahwa semua bocoran update tersebut masih rumor dan belum ada pengumuman resmi dari Mihoyo.

Genshin Impact tersedia untuk semua platform, yaitu Android, iOS, PC, serta PlayStation 4

Mirip? YouTuber Ini Coba Bandingkan Animasi Genshin Impact dengan NieR: Automata

Memasuki satu minggu sejak perilisan resminya di berbagai platform mulai dari konsol hingga mobile, siapa sangka jika Genshin Impact sukses membawa hype besar yang membuat namanya semakin dikenal luas di berbagai penjuru dunia. Resepsi awal yang didapatkan game ini memang tidak begitu positif karena dipandang sebagai game plagiat The Legend of Zelda: Breath of the Wild, namun Genshin Impact justru menawarkan banyak konsep dan elemen gameplay yang sangat berbeda.

Namun tentunya tidak sedikit kalangan gamers bonus288 yang masih kurang tertarik dengan game ini dan berusaha untuk mencari celah demi membandingkannya dengan game lain. Setidaknya inilah yang dilakukan oleh YouTuber bernama JoshuaTheCat yang membuat video dimana dia berusaha membandingkan animasi gerakan karakter di Genshin Impact dengan NieR: Automata. Kamu bisa langsung lihat videonya di bawah ini.

Secara spesifik dia membandingkan animasi karakter Noelle dengan 2B yang memang memiliki sedikit kemiripan, terutama dari animasi saat melakukan dash. Namun video komparasi tersebut hanya berlangsung sebentar, dan sekitar 75% dari durasi sisa video tersebut hanya diisi dengan gambar penutup untuk mempromosikan channelnya. Meskipun sempat membuat perbandingan yang cukup serupa, namun video ini berakhir mendapat respon negatif.

Penasaran dengan gamenya? Genshin Impact saat ini sudah resmi dirilis dan bisa gamers bonus288 unduh secara gratis di PlayStation 4, PC, dan Mobile (Google Play Store dan App Store). Game ini kebetulan juga direncanakan hadir di Nintendo Switch, namun untuk sementara belum ada kepastian mengenai tanggal rilisnya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: