MOBILE LEGENDS BIKIN HERO FIGHTER BARU MANNY PACQUIAO?!!

Muncul Leak Hero Baru Bernama Pacquiao, Manny Pacquiao akan Hadir di Mobile Legends?

Mobile Legends memang tengah berada dalam peralihan patch terbaru yang membuat gamenya berubah drastis. Mulai dari artwork, grafis, hingga gameplay, semuanya mendapatkan upgrade yang signifikan, sehingga membuat Mobile Legends menjadi game MOBA yang semakin terlihat berkualitas.

Selain memperbarui sistem yang ada dalam game, Moonton selaku developer, seperti biasa akan memberikan update berkala untuk Hero-hero terbaru yang hadir di game tersebut. Nah, kali ini Hero baru yang akan datang cukup menarik, karena kemungkinan dibuat dari tokoh terkenal di dunia nyata.

Sebuah leak mengungkap Hero ini bernama Pacquiao dengan tampilan layaknya petinju. Tentu dengan nama dan sarung tinju di tangannya, kemungkinan besar Hero ini dibuat berasal dari adaptasi petinju terkenal asal Filipina, yaitu Manny Pacquiao. Pastinya Hero ini menjadi hadiah yang menyenangkan untuk para gamers bonus288 Mobile Legends Filipina.

Dan ini tentunya menjadi kali pertama, Mobile Legends menggunakan sosok terkenal di dunia nyata yang masih hidup saat ini, untuk dijadikan Hero dalam game Mobile Legends. Hal ini pun sebelumnya sudah dilakukan oleh game bonus288 Free Fire, dengan mengundang tokoh terkenal seperti Joe Taslim, DJ Alok, hingga Hrithik Roshan untuk menjadi karakter dalam game. Namun, Hero Pacquiao ini belum diketahui akan hadir kapan ke dalam game.

Rumor: NoobQueen alias Dwiwoii, Pemain Baru Alter Ego yang Disebutkan Koh Delwyn?

Beberapa hari lalu memang sempat diperbincangkan mengenai video YouTube Alter Ego yang sedikit membocorkan jika mereka ingin merekrut satu pemain. Namun mengenai siapa gamers bonus288 yang akan direkrut belum diketahui sebab pembicaraan telah disensor oleh pihak Alter Ego sendiri.

Banyak spekulasi dari para penggemar mengenai siapa yang akan didatangkan. Ada yang berpendapat bahwa Luminaire eks EVOS Legends, dan ada juga jika pemain kawakan yang akan didatangkan itu adalah Spade.


Sumber: Nimo TV
Baru-baru ini, salah satu akun pemberitaan Mobile Legends yaitu @emak_moba sedikit memberikan spekulasi yang menarik. Melalui akun instagramnya @emak_moba mempertanyakan perihal nama Dwi Woii yang berada dalam clan Nimo TV – Alter Ego.

https://www.instagram.com/celiboyyfanbase/?utm_source=ig_embed

Tambah lagi, Celiboy – Hyper Core dari Alter Ego pernah berfoto bersama Dwi Woii. Sebagai informasi, Dwi Woii sebelumnya terkenal karena kepandaiannya bermain hero Fanny dan dengan nicknama Noob Queen. Setelah terdapat sedikit masalah, kini dirinya menggunakan nama Dwi Woii.

Dan apakah gamers bonus288 baru yang ingin di datangkan tersebut merupakan Dwi Woii? Hal tersebut masih misteri sebab belum ada pernyataan secara resmi dari pihak Alter Ego.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: