KENAPA VTUBER HAATO DAN COCO DISANKSI 21 HARI??

Tepat pada minggu, 27 September, Bonus288 mendapatkan kabar bahwa dua Vtuber anggota Hololive Akai Haato dan Kiryuu Coco resmi mendapatkan sanksi larangan beraktivitas selama 3 minggu akibat tindakannya yang menuai kontroversi setelah mengucapkan hal yang berbau politik dalam siaran streamnya.

Langkah ini diambil oleh pihak manajemen COVER untuk menindaklanjuti perilaku tersebut. Hal ini dimulai dari Akai Haato yang pada livestreamnya berbicara tentang populasi fans dari Taiwan yang cukup banyak dari statistik YouTube miliknya. Tentunya hal ini memicu kemarahan dari fans Tiongkok yang memiliki masalah politik dengan Taiwan.

Namun sayangnya, hal ini diperburuk oleh Kiryuu Coco yang membahas hal tersebut sekali lagi dan memperparah kondisi dan membuat livestreamnya mendapat banyak dislike. Efeknya, penyedia layanan video populer asal Tiongkok, Bilibili melarang Haato dan Coco untuik tampil di platform mereka.

Atas hal tersebut, COVER memiliki memberi sanksi kepada Haato dan Coco yang bermasalah dan merilis 2 buah pers yang membahas pelanggaran Haato dan Coco dan meminta maaf kepada para fans Tiongkok atas kejadian tersebut.

Bahkan salah satu channel YouTube yang sering kali melakukan kompilasi terhadap para Vtuber, HoloLive Moments memilih untuk berhenti mengunggah video karena menurut mereka hukuman tersebut terlalu berat untuk Coco dan terlalu ringan untuk Haato. Wah, Bonus288 berdoa semoga masalah ini cepat selesai deh!

Atta Halilintar Main Among Us Bareng Si Ayang “Aurel Hermansyah”! Berantem?

Among Us kini benar-benar sedang banyak dimainkan oleh masyarakat banyak. Cara bermain yang terbilang mudah dan asik dengan cara beradu argumentasi layaknya bermain Werewolf dulu, Among Us sangat seru dimainkan dengan teman-teman gamers bonus288.

Benar-benar merambah semua kalangan dari pembawa acara seperti Mbak Najwa Shihab hingga YouTuber terkenal Atta Halilintar juga memainkan game ini. Hal ini diketahui melalui akun video yang diunggah melalui akun YouTube pribadi Atta Halilintar.

Sumber: Atta Halilintar
Tidak hanya sendiri, Atta bermain bersama adiknya, pacarnya yaitu Aurel Hermansyah, Azriel, dan kru tim lainnya dengan jumlah 8 pemain. Disaat permainan baru dimulai, ditengah ramainya kerumunan Aurel tiba-tiba dibunuh. Setelahnya, Atta pun dibunuh dan menyusul kematian sang kekasih

Game pertama dimenangkan oleh Impostor yang salah satunya adalah adik Atta sendiri yang duduk tepat di sebelahnya. Kemudian di game kedua ternyata Aurel mendapat kesempatan menjadi Impostor. Namun salahnya dia membunuh Crewmate secara blak-blakan. Tidak perlu waktu lama, game kedua dimenangkan oleh Crewmate. Yuk ditonton video diatas gamers bonus288!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: