COSPLAY HOT DAN SEKSI INDONESIA 2020 Mobile Legends (ML)

Mobile Legends saat ini adalah game Moba terdepan di Indonesia. Deretan pro player, turnamen tingkat dunia hingga berbagai perlombaan cosplay membuat popularitas game Mobile Legends (ML) ini semakin meningkat dari waktu ke waktu. Tidak mengherankan para cosplayer berlomba lomba berkreasi untuk membuat karakternya menjadi semakin hidup.

Ada cukup banyak penilaian dalam sebuah cosplay, mulai dari seberapa mirip dengan karakter atau bahkan seberapa canggih kostum yang dimiliki. Bahkan budget yang mereka keluarkan untuk sebuah cosplay bisa cukup tinggi, tetapi hal itu sebanding dengan popularitas yang diperoleh. Nah kali ini Bonus288 akan memberikan daftar cosplay Mobile Legends (ML) terbaik dan tercantik yang akan membuat hidupmu semakin mantap mantap.

Kagura

cosplay mobile legends Kagura

Kagura dengan skin Cherry Witch adalah salah satu skin paling populer di game Mobile Legends. Kali ini karakter Kagura dibawakan dengan begitu sempurna oleh Kameaam yang memang sudah memiliki jam terbang sangat tinggi di dunia cosplay di Indonesia, selain ditunjang dengan paras nya yang cantik dan tubuh yang seksi.

Kagura dikenal sebagai mage yang sangat berbahaya dengan payung yang digunakannya sebagai senjata. Tidak heran dengan bermunculannya banyak hero Mobile Legends terbaru sekarang ini, Kagura masih menjadi pilihan untuk menandingi para hero meta saat ini ya gamers bonus288.

Chang’e

cosplay mobile legends Chang'e

Hero mage ini dulu tidak terlalu populer karena dianggap sangat lemah dan harus cukup lama bertahan mengumpulkan stack supaya serangannya mematikan. Namun setelah rework, Chang’e menjadi pilihan utama dan selalu masuk ke dalam meta. Hero Chang’e di Mobile Legends (ML) kali ini dibawakan dengan sangat cantik oleh cosplayer Alexander Bella yang sudah sangat sering melakukan cosplay. Cantik banget ya!

Lunox

cosplay mobile legends Lunox

Jesschla memang sudah sangat identik dengan Mobile Legends, ia sudah sangat sering membawakan cosplay untuk para hero di game bonus288 Mobile Legends dengan sangat apik. Yang paling menonjol adalah Lunox, salah satu hero meta yang sangat mengesalkan sejak awal kemunculannya. Ia mempunyai 2 mode, Light dan Dark yang sangat mematikan. Bahkan pada mode Light, saat Lunox mengeluarkan ultimate, ia tidak bisa lock oleh musuh.

Layla

cosplay mobile legends Layla

Marksman seksi yang satu ini adalah salah satu hero tertua di Mobile Legends yang sudah hadir sejak season 1. Walaupun underrated tapi tidak jarang hero ini sangat merepotkan saat war dengan skill ultimate nya. Clarissa Punipun dengan wajahnya yang super imut berhasil menghidupkan Layla. Kostum yang digunakan sangat rapi seperti aslinya. Siapa yang tidak jatuh cinta dengan cosplayer cantik ini sih?

Hanabi

Hanabi

Hero marksman ini sekarang sedang OP. Hanabi tergabung dalam squad V.E.N.O.M yang menjadi musuh utama squad S.A.B.E.R. Alexander Bella membawakan hero ini dengan sangat bagus, belum lagi detail senjatanya yang cukup sempurna. Kalau hanabinya seperti ini sih kami pasrah di Higanbana terus menerus. Kamu pasti juga kan?

Ruby

Ruby

Gadis berkerudung merah, walaupun wajahnya imut namun skillnya sangat luar biasa. Darahnya tidak habis habis dan sangat berbahaya saat war sedang berlangsung. Tidak ada yang tahu saat Ruby menarikmu masuk ke dalam tower. Detail senjatanya yang cukup baik dan kostum Ruby yang pas membuat Pitaloka tampak sempurna dengan cosplay ini. Cantik yah

Kadita

Kadita

Kameaam memang sudah sangat terkenal di kalangan cosplayer seksi indonesia. Kali ini ia membawakan karakter hero Mobile Legends asal tanah air yang sudah cukup terkenal, Kadita. Kadita merupakan hero asal Indonesia kedua setelah Gatotkaca, dan merupakan mage yang sangat merepotkan dengan skill ultimate nya. Walaupun underated, tapi Kadita terbukti mampu mengimbangi hero meta yang ada saat ini.

Kimmy

Kimmy

Eh ini bukan Kimi Hime yah gamers bonus288! Kimmy adalah seorang hero marksman semi mage, Kimmy selalu masuk ke dalam hero meta dan cukup merepotkan musuh musuhnya. Ia mampu menggunakan damage hybrid, dalam arti kombinasi antara physical damage dan magical damage. Mocharon membawakan cosplay hero ini dengan cukup cantik, detail senjata dan kostumnya benar benar sangat mirip dengan yang ada di dalam game Mobile Legends (ML).

Nana

Nana

Nana bisa dibilang adalah hero yang nyaris immortal. Popularitasnya semakin meningkat semenjak ia di rework skillnya. Terutama skill 1 yang mampu membuat musuh berubah menjadi boneka totoro dan tidak bisa mengeluarkan skil selama beberapa saat. Belum lagi skill ultimate yang gabungan antara stun dan damage tinggi. Seorang cosplayer asal rusia Katya membawakan Nana dengan skin Wind Fairy dengan sangat kawaii.

Odette

Odette

Hero ini sering mendapatkan buff karena dianggap levelnya berada dibawah hero mage yang lain. Tapi di tangan yang tepat hero ini akan benar benar sangat mematikan, terutama combo terbaik nya dengan hero tank Johnson. Seorang cosplayer bernama awesomebabyd berhasil membuat Odette menjadi nyata. Cantik banget yah, sayang sudah jadi pacarnya Lancelot.

Esmeralda

Esmeralda

Hero ini langganan banned karena damagenya yang sangat luar biasa. Ia sanggup memerankan role Mobile Legends menjadi tanker sekaligus mage fighter paling berbahaya. Esmeralda mampu mendominasi di team fight dan inilah kenapa ia selalu menjadi langganan banned di tier epic ke atas. Cosplay sempurna dari Tirsapratawa membuat hero Esmeralda yang super seksi ini hidup. Kawaiii!

Itulah tadi deretan cosplay hero Mobile Legends (ML) yang kawaii habis. Mana yang menjadi favorit kamu? Atau gamers bonus288 punya pilihan yang lain? Ikuti terus kabar terbaru seputar games dan esports hanya di Bonus288 ya gamers!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: