CHEAT AMONG US MOBILE DAN PC! TINGGAL INSTALL KELAR BOS!

Baru-baru ini Game Among Us mendadak booming di kalangan para gamer. Sejak kemunculannya dalam versi mobile, kini sudah hadir beberapa cheat dalam game Among Us. Salah satunya Cheat View Impostor. Game ini sebenarnya sudah release 2 tahun yang lalu. Hanya saja baru booming akhir-akhir ini menurut gamers bonus288.

Ramainya Among Us ini tidak terlepas dari peran para YouTuber gaming. Tidak sedikit Youtuber gaming yang bermain game among us ini dan menjadikannya sebagai konten YouTube. Sebelum menggali lebih dalam informasi terkait cheat dalam game Among Us, ada baiknya gamers bonus288 mengulik informasi tentang Among Us.

Mengenal Among Us

Mengenal Among Us 

Among Us merupakan game multiplayer yang dapat dimainkan 4 hingga 10 orang. Game besutan InnerSloth ini bercerita tentang petualangan menjadi antariksawan. Game ini bisa dimainkan di PC maupun smartphone. Among Us memiliki gameplay yang cukup sederhana. Mekanisme bermainnya tidak jauh beda dengan game Werewolf. Gamers bonus288 pasti pernah main dong ya…kalo ga no friend ya pasti pernah dong ya.

Dimana para pemain diperkenankan untuk menebak siapa yang berperan sebagai orang jahat. Ada dua peran dalam game Among Us. Pertama, crewmates yang berperan sebagai orang baik. Crewmates merupakan pemain yang berperan sebagai orang baik. Tugasnya adalah menyelesaikan misi yang telah ada.

Kedua, imposter. Dimana pemain yang mendapatkan peran ini akan bertindak sebagai orang jahat. Impostor sendiri merupakan penyusup dalam crewmates. Hanya ada dua impostor dalam permainan ini dan tugasnya adalah membunuh para crewmates tanpa diketahui siapapun.

Ketika ada salah satu crewmates inilah yang menjadikan Among US menjadi seru. Para pemain harus menebak siapa di antara pemain yang menjadi impostor atau si pembunuh crewmates. Keadaaan seperti ini terkadang membingungkan para pemain, sehingga ketika salah menuduh, maka dirinya akan kalah.

Informasi dari Institute Kabar Games menyebut, ada dua jenis cheat yang sudah menghuni game Among US, yaitu Cheat Among US View Impostor dan Skin Unlocked APK. Ingin tahu maksud dari kedua cheat tersebut, berikut ulasannya.

Cheat View Impostor

Cheat View Impostor

Sudah diketahui sebelumnya bahwa mekanisme permainan dalam game Among US ini mirip dengan cara bermain Werewolf. Jika Werewolf dimainkan oleh kurang dari 8 orang dan dibagi beberapa peran, game Among US ini bisa dimainkan oleh 4 sampai sepuluh orang. Akan tetapi, hanya ada dua peran dalam Among US, yaitu Crewmates dan Impostor.

Munculnya Cheat Among US View Imposter ini berfungsi untuk mengetahui siapa yang menjadi impostor. Jika salah satu menggunakan cheat ini, maka dengan cepat dirinya akan mampu mengetahui siapa player yang menjadi impostor.

Hadirnya sebuah cheat dalam game terkadang mengurangi kesenangan dan keseruan dalam bermain. Pada awalnya game Among US ini mengajak gamer untuk bermain serta berpikir layaknya seorang detektif. Para pemain crewmates harus jeli dan cermat menganalisis player yang menjadi impostor.

Namun setelah munculnya Cheat Among US View Impostor ini, permainan game ini terasa membosankan. Bagaimana tidak, esensi untuk berperan sebagai detektif justru malah dipermudah dengan hadirnya cheat yang dapat menebak dengan cepat.

Cheat Skin Unlocked APK

Cheat Skin Unlocked APK

Sudah tidak asing lagi di kalangan para gamer bahwa dalam setiap game pasti ada item pendukung. Dalam game Among US ini, terdapat item pendukung seperti Maps, Skin, Pet dan Topi. Untuk mendapatkan item-item dalam Among US, tentunya tidak gratis. Pemain harus membelinya untuk dapat memilikinya. Nah, dengan Cheat Skin Unlocked APK ini para pemain dapat membuka item pendukung berupa Skin yang terkunci.

Apakah Cit View Imposter dan Skin Unlocked APK Aman?

Segala tindakan yang mengandung unsur kecurangan pastilah beresiko. Mengingat Cheat View Impostor dan Skin Unlocked APK bukanlah aplikasi resmi yang dibuat oleh pihak InnerSloth selaku pengembang, maka tidak ada yang bisa menjamin bahwa kedua cheat tersebut aman digunakan.

Untuk dapat mendobrak celah keamanan suatu game biasanya para cheaters membutuhkan aplikasi pihak ketiga atau yang biasa disebut dengan APK Mod. APK jenis ini tidak dapat didownload melalui Play Store maupun App Store. Cheat berupa APK ini hanya tersedia di beberapa website yang telah menyediakan dan mempersilahkan gamer untuk mengunduhnya..

Di sisi lain, cheat berupa APK Mod ini juga memiliki kelemahan. Karena APK ini bukan dari pihak resmi Among Us, tindakan ini dapat dikatakan curang dan illegal. Tentu saja, aplikasi yang tidak berasal dari developer resmi rawan keamanannya. Mulai dari disusupkannya virus hingga keamanan data pribadi yang dapat di-hack.

Bermain game tanpa cit mungkin terasa sulit. Tapi semua itu kembali kepada diri masing-masing pemain. Jika ingin bermain seperti biasa, maka tidak perlu menggunakan cheat ini. Namun jika gamers bonus288 sudah stres akut karena gak pernah menang, maka cheat ini cukup membantu. Tapi, mimin yakin lah kalian ga secupu itu ya kan!

Itulah informasi terkait keberadaan yang sudah mengotori ekosistem permainan Among Us. Sekali lagi, semua kembali kepada diri masing-masing ya gamer. Namun perlu diingat, kalian yang menggunakan cheat harus siap dengan risiko yang ada. Nantikan terus informasi terbaru seputar Among Us dan game seru lainnya hanya di Bonus288 yah!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: