KONTEN BARU! BLACKPINK RESMI KOLABORASI DENGAN PUBG MOBILE!

Hadirnya Karakter Baru? Jennie, Ji Soo, Rose, dan Lisa Blackpink Resmi Kolaborasi dengan PUBG MOBILE!

Wah, ada yang seger seger nih gamers bonus288! Setelah beberapa waktu yang lalu PUBG Mobile memberikan teaser tentang kemungkinan hadirnya Lisa Blackpink akan masuk ke Erangel, sekarang secara resmi PUBG Mobile mengumumkan kolaborasi mereka dengan girl band asal Korea Selatan tersebut dengan menampilkan Blackpink dalam postingan terbaru mereka.

Namun hingga rilisnya poster terbaru tersebut belum ada informasi tambahan yang diberikan oleh game battle royale populer di Indonesia tersebut. Banyak yang berspekulasi akan hal ini, mulai dari karakter Lisa, skin khas Blackpink, hingga akan terputarnya musik dari Blackpink di dalam game.

Meskipun begitu, sebenarnya hal ini bukanlah hal baru lagi. Karena pada Season 14 yang lalu yaitu Spark the Flame secara resmi membawakan lagu Blackpink yang berjudul ‘Playing with Fire’ jika berada di dekat menara obor raksasa. Apa yang gamers bonus288 harapkan dari kolaborasi PUBG Mobile x Blackpink kali ini?

Impostor Auto Eject! Mbak Najwa Shihab Tertarik Bermain Among Us?

Among Us menjadi game bonus288 yang cukup populer berkat banyaknya streamer yang bermain bersama memainkan game ini. Buat yang belum mengetahui, Among Us merupakan game sejenis Werewolf yang mana para gamer atau Crewmates (Villager versi Among Us) berusaha untuk menemukan Impostor (Werewolf). Kedua kubu ini memiliki misi untuk mengalahkan satu sama lain untuk memenangkan pertandingan.

Game ini bahkan menjadi sangat populer dan mengalahkan salah satu game yang bertengger dipuncak game terpopuler Free Fire. Berkat kepopuleran tersebut, salah satu pemusik Kunto Aji menyinggung bagaimana jika mbak Najwa yang terkenal dengan pemikiran kritis dalam dunia politik.

Karena sempat disinggung oleh Kunto Aji di Twitter, mbak Najwa-pun bertanya bagaimana bermain Among Us. Tentunya ini sangat menarik apalagi jika mbak Nana (sapaan mbak Najwa Shihab) jadi seorang Crewmate bisa jadi para Impostor akan mati kutu. Bagaimana menurut tentang cuitan dari mbak Nana yang ingin mencoba bermain Among Us? Sampaikan pendapat gamers bonus288 di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: