AMBIL WOI! DAPATKAN WATCH DOGS 2 GRATIS PERMANEN SEKARANG

Jika dipikir-pikir, semakin lama semakin banyak publisher untuk membagikan game-game besutannya secara gratis. Salah satunya adalah Ubisoft yang sebelumnya pernah membagikan game-game teranyar mereka seperti Assassin’s Creed IV, The Crew dan Watch Dogs secara cuma-cuma. Tidak hanya itu, Epic Games juga rutin membagikan game gratis tiap minggunya.

Minggu ini mungkin adalah minggu yang paling menarik bagi para gamer. Tidak tanggung-tanggung, Epic Games Store telah membagikan Watch Dogs 2 secara gratis dan permanen ke pada para gamer. Caranya gampang, jika gamers bonus288 sudah memiliki akunnya, gamers bonus288 hanya perlu mengunjungi halaman ini dan mengklaimnya. Setelah itu game tersebut akan masuk ke library kamu secara permanen.

Watch Dogs 2 sudah rilis sejak 15 November 2016 lalu untuk platform Playstation 4, Xbox One dan PC. Game tersebut akan berfokus pada karakter Marcus dan organisasi kriminal DedSec. Gamers bonus288 akan dituntut untuk mengupas betapa bobroknya konglomerat dengan melakukan berbagai hacking tentunya.

Setelah Minggat dari iPhone, Fortnite Kini Tidak Bisa Dimainkan di Mac

Seteru antara Epic Games dan Apple terus berlanjut. Setelah beberapa waktu lalu Apple menuntut Epic Games karena memberikan direct payment tanpa lewat Apple Store. Kini masalah tersebut malah merembet ke hal bonus288 lainnya. Kabarnya Fortnite kini tidak bisa dimainkan di Mac lagi. Hal ini membuat hashtag #freefortnite digunakan oleh sang developer sekaligus publisher game Battle Royale kenamaan ini.

Melansir dari akun Twitter Resmi Fortnite, sang pengembang mengatakan akan menghentikan layanannya di Mac mulai dari tanggal 23 September 2020. Hal ini karena Apple sendiri sudah tidak memberikan akses kepada Epic Games untuk mengupdate game mereka. Hal ini tentunya buntut dari kasus sebelumnya.

Epic Games juga sedang menyiapkan refund bagi siapapun yang melakukan pembayaran dari tanggal 17 September 2019 sampai dengan 17 September 2020 ini. Mereka berusaha agar para pelanggan mendapatkan kompensasi yang pas. Sedangkan Mac OS v13.40 akan tetap bisa memainkan Fortnite meski tidak ada update lagi.

Belum ditaksir kerugian dari Epic Games akibat hal ini. Namun, tentunya cukup besar. Mengingat banyak pemain bonus288 yang menggunakan Mac.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: