SIAP BOKEK? PLAYSTATION 5 SIAP DIRILIS PERTENGAHAN NOVEMBER

Seolah tidak ingin membuat gamers bonus288 menjadi lebih penasaran akan detail baru mengenai PlayStation 5, Sony akhirnya sudah mengadakan ajang presentasi PS5 Showcase beberapa waktu lalu dan membawa segudang kejutan luar biasa. Selain update dari game eksklusif serta pengumuman game baru yang hype seperti Final Fantasy XVI dan sekuel God of War, mereka tentunya juga berbagi detail mengenai konsolnya sendiri.

Melalui video presentasi singkat, Sony resmi line-up game eksklusif pertama, detail harga, serta jadwal rilis konsolnya. Untuk game eksklusif awalnya sendiri PS5 akan kehadiran beberapa judul menarik mulai dari Demon’s Souls Remake, Destruction AllStars, Marvel Spider-Man: Miles Morales, Sackboy: A Big Adventure, dan Astro’s Playroom (sudah pre-installed).

Sementara untuk patokan harga konsolnya, PS5 versi standar dibanderol di harga USD 499 atau sekitar IDR 7.4 juta, sementara untuk versi digitalnya berada di harga USD 399 atau sekitar hampir IDR 6 juta. Belum ada kepastian berapa patokan harganya saat sudah masuk pasar Indonesia, tapi ada kemungkinan kalau harganya tidak akan terlalu jauh dari angka 7 juta. Gimana kabar tabungan gamers bonus288?

Akhirnya untuk jadwal peluncuran konsolnya, PlayStation 5 akan dirilis pada 12 November di beberapa negara terlebih dahulu seperti Amerika Serikat, Jepang, hingga Korea Selatan sebelum disusul di wilayah lainnya pada tanggal 19 November. Karena produksi konsolnya lebih dibatasi, sebaiknya gamers bonus288 segera ikut mengamankan pre-ordernya yang akan mulai dibuka hari ini di beberapa retailer tertentu.

Devil May Cry 5: Special Edition Diumumkan, Hadirkan Playable Vergil!

Penantian panjang fans selama lebih dari 10 tahun lamanya telah terbayarkan dengan manis tahun lalu, dimana Devil May Cry 5 berhasil memberikan pembuktian sebagai game terbaik di franchisenya. Seperti yang pernah Kru KotGa sampaikan di artikel review dulu, game ini berhasil memadukan gameplay hack and slash klasik dengan berbagai elemen modern dengan sempurna. Hasilnya sendiri adalah salah satu atau mungkin game action terbaik yang bisa gamers bonus288 dapatkan di pasaran saat ini.

Setelah mendapatkan permintaan dari fans untuk menghadirkan Vergil sebagai karakter playable, akhirnya Capcom menjawab keinginan tersebut dengan mengumumkan rilis versi terbaru Devil May Cry 5: Special Edition. Selain menghadirkan perombakan grafis yang lebih baik berkat dukungan ray-tracing, Vergil akhirnya juga akan dihadirkan sebagai karakter playable baru. Daripada penasaran, gamers bonus288 bisa lihat trailernya di bawah ini.

Penasaran dengan versi terbarunya ini? Devil May Cry 5: Special Edition rencananya akan dirilis bersamaan denagn peluncuran masing-masing konsol PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sementara versi standarnya sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: