PS5 SHOWCASE TADI MALAM TUNJUKKAN TEASER GOD OF WAR RAGNAROK

Sekuel Terbaru God of War, Ragnarok Resmi Diumumkan, Siap Dirilis Tahun 2021 Mendatang!

Kesuksesan besar yang berhasil diraih God of War PS4 memang bukan pencapaian yang mudah untuk diraih. Ada banyak perjuangan besar dan resiko yang harus diambil demi menciptakan sebuah reboot seperti ini, termasuk pengambilan setting jalan cerita yang benar-benar berbeda dan tidak lagi berfokus di mitologi Yunani. Melihat bagaimana gamenya sudah memberikan teaser akan kehadiran sekuel, kelanjutan game terbarunya memang sesuatu yang tidak dipungkiri akan membuat fans kegirangan.

Seolah tidak ingin membuat fans bonus288 menunggu terlalu lama, pihak developer Sony Santa Monica akhirnya mengumumkan kalau mereka sudah menyiapkan sekuel God of War dan rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang. Pengumuman ini mereka sampaikan melalui video teaser singkat di akun Twitter mereka yang bisa gamers bonus288 simak di bawah ini :

Sayangnya video ini hanya berupa teaser logo dengan tambahan line “Ragnarok is Coming” dan jadwal rilis gamenya yang ternyata lebih dekat dari yang diduga. Melihat bagaimana Santa Monica sudah siap untuk merilis gamenya tahun depan, bisa diprediksi kalau mereka akan memperlihatkan lebih banyak detail buat gamers bonus288 dalam waktu dekat.

Untuk platform rilisnya sendiri, sekuel God of War pastinya akan dirilis untuk PlayStation 5.

Final Fantasy XVI Akhirnya Resmi Diumumkan, Usung Tema Fantasi Rasa Medieval!

Setelah penantian yang cukup lama dengan beragam rumor yang terus menyelimutinya, Final Fantasy XVI akhirnya resmi diumumkan. Pengumuman gamenya sendiri dibawa di ajang PlayStation 5 Showcase yang baru saja selesai beberapa waktu lalu, dimana Square Enix merilis trailer gameplay berdurasi empat menit yang memperlihatkan detail cerita hingga cuplikan gameplay yang akan diusungnya.

Meskipun tidak berbagai detail yang spesifik, namun trailer pertamanya sudah cukup untuk memberikan gambaran kasar. Final Fantasy XVI terlihat mengambil tema fantasi dengan rasa medieval yang dominan dengan tema cerita serius. Gamenya sendiri dikembangkan oleh tim yang dipimpin director Naoki Yoshida dan Hiroshi Takai. Keduanya kebetulan memiliki pengalaman di berbagai game Final Fantasy lainnya termasuk Final Fantasy XIV. Daripada penasaran, gamers bonus288 bisa lihat trailer gameplaynya di bawah ini.

Selain informasi di atas, sayangnya pihak tim developer baru bisa berbagi update lebih lanjut pada tahun 2021 mendatang. Sementara untuk platform rilisnya, Final Fantasy XVI sudah dipastikan akan hadir untuk PlayStation 5 dan PC.

Hadirkan Tema Horror Mencekam, Resident Evil 8: Village Akhirnya Rilis Trailer Baru!

Hadir sebagai salah satu game yang paling mencuri perhatian di ajang PS5: The Future of Gaming yang diadakan beberapa pekan lalu, Resident Evil 8: Village adalah sekuel terbaru dari Resident Evil 7 yang membawa banyak sekali perubahan baru. Meskipun gamenya masih hadir dengan gameplay dari sudut pandang FPS, namun antusiasme fans akan game ini masih terasa sangat kuat. Karena hadir sebagai sekuel dari seri yang membawa perubahan besar pada franchise ini, ekspektasi akan Resident Evil 8 memang cukup tinggi.

Melalui ajang presentasi PS5 Showcase pagi tadi, Capcom akhirnya kembali berbagi detail dari game ini lewat trailer kedua yang memperlihatkan lebih banyak detail baru. Meskipun tidak ada cuplikan gameplay yang jelas, namun kamu bisa melihat tema horror dominan serta kehidupan desa tua yang mengerikan. Daripada penasaran, gamers bonus288 bisa lihat trailernya di bawah ini.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Resident Evil 8: Village sendiri rencananya akan dirilis pada tahun 2021 mendatang, untuk PlayStation 5, Xbox Series X, dan PC. Informasi lebih lanjut mengenai gamenya kemungkinan akan kembali dibagikan di ajang Tokyo Game Show Online 2020 nanti.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: