BEYOND LEGENDS! PROJECT NEXT DARI MLBB RILIS CINEMATIC BARU

Mobile Legends Rilis Video Sinematik Epik untuk Project Next yang Berjudul “Beyond Legends”

Kabar bagus banget nih, gamers bonus288! Project Next yang merupakan proyek dari game Mobile Legends yang bertujuan untuk melakukan revamp terhadap hero-hero lama, merilis cinematic trailer baru! Dalam video sinematik yang diunggah melalui channel YouTube Mobile Legends tersebut, terlihat beberapa hero kesayangan pemain kawakan yaitu Zilong, Eudora, Miya, dan Alucard

Eudora terlihat terkena sebuah sihir dan rambutnya terpotong karena terkena sebuah panah. Eudora dengan rambut pendek barunya terlihat mendapatkan sebuah kekuatan yang sangat besar. Miya terlihat berdiri dan berdoa di atas sebuah sumur dan mendapatkan panahnya.

Zilong terlihat bertarung dengan Yu Zhong dan kalah hingga ada naga yang masuk ke dalam tubuhnya. Zilong kemudian mendaki sebuah gunung dan mendapatkan pedang baru dan penampilan baru. Alucard terlihat sedang menghabisi sejumlah pasukan dan akhirnya Alucard berperang dengan Balmond dan pasukannya.

Project Next akan hadir pada 22 September 2020. Apakah Zilong, Eudora, Miya, dan Alucard akan bangkit dan menang? Kita tunggu gamers bonus288 di Land of Dawn!

Hadirkan Logo Baru dan Hero Revamp, Mobile Legends: Bang Bang Memasuki Era Baru!

Masih dalam rangkaian Project NEXT, ada beberapa pengumuman menarik yang diumumkan oleh Mobile Legends: Bang Bang. Pertama, diumumkannya logo baru dari Mobile Legends yang menggunakan peta MOBA klasik sebagai elemen dasar, dan secara intuitif mewakili jenis Game bonus288, menekankan pada kompetisi, kerjasama, serta semangat utama MOBA.

Bagian inti logo didasarkan pada huruf ‘M’. Dikombinasikan dengan sungai dalam peta, huruf tersebut mewakilkan simbol dari denyut jantung yang berarti kekuatan dan gairah. Huruf-huruf tersebut dirancang memakai huruf Sans-serif dengan beberapa dekorasi Serif sudut kanan. Di tengah-tengah huruf ‘O’ terdapat kristal berbentuk menara sebagai simbol kemuliaan, yang menggambarkan cahaya, harapan, kemegahan, dan latar belakang multi-budaya. Untuk teksturnya sendiri, logo baru ini mengambil warna emas metalik karena memancarkan semangat untuk maju dan meraih kemuliaan.

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang
Berikutnya, masih dalam rangkaian Project NEXT, pada Mobile Legends: Bang Bang merilis video terbaru, ​Beyond Legends​. Sebagai komponen penting dalam Project NEXT ini, MLBB konsisten dalam merilis ulang Hero klasik mereka yang merupakan andalan gamers bonus288. Para Hero klasik ini yang telah menjadi legenda di permainan MLBB, akan memiliki rangkaian skill baru, cerita baru dan penampilan baru. Dalam video ini, Eudora, Zilong dan Miya semua menempa diri dengan cara masing-masing dan menjadi lebih baik dari sebelumnya, dimana hal ini merupakan poin penting dalam Project NEXT – Beyond Legends.

Lagu tema dari video ini juga menggambarkan konsep dari “BeyondLegends”. Sama seperti isi trailernya, lirik lagunya akan dimulai dengan sedikit rendah dan secara bertahap akan meningkat dimana pada akhirnya para legenda kembali ditempa.

Tidak hanya itu, dimulai pada 13 September sampai 27 September 2020, MLBB bekerjasama dengan ​Likee​, aplikasi video singkat, mengadakan #BeyondLegendsHeroesChallenge. Tantangan ini mengajak para gamers bonus288 pengguna kedua aplikasi untuk membuat kreasi terunik dan terkreatif menggunakan filter dari 5 revamped heroes , yaitu Miya, Zilong, Eudora, Layla dan Saber. Ada hadiah berupa skin MLBB berupa Elite Skin sampai Epic Skin untuk 10 pemenang di #BeyondLegendsHeroesChallengeini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: