BARU 5 HARI RILIS, SPELLBREAK DAPATKAN 2 JUTA PEMAIN AKTIF!

Meski sedikit terlambat dari trend battle royale, Spellbreak tidak kehilangan playernya. Game battle royale dengan sihir dan kekuatan magis tersebut nampak tak mau kalah dengan game Battle Royale lain yang menggunakan senjata api. Ia justru laris manis setelah rilis.

Terbukti lima hari sejak perilisan Spellbreak, gamenya dapatkan jutaan player bonus288. Proletariat sang developer melalui akun Twitter resmi Spellbreak. Mereka mengatakan bahwa gamenya telah dapatkan dua juta player hanya dalam waktu lima hari sejak perilisannya.

Kesuksesan Spellbreak tersebut tak hanya tunjukkan bahwa battle royale masih bisa dinikmati dengan cara yang berbeda. Namun juga menunjukkan bahwa tak sedikit player yang menginginkan genre serupa namun unik. Formula sihir, kombinasi elemen, dan battle royale tampaknya menjadi kunci kesuksesan Spellbreak.

Bagi kalian yang belum tahu, Spellbreak merupakan game battle royale free-to-play dengan tema sihir. Player bonus288 akan mengendalikan penyihir dengan dua gauntlet atau sarung tangan yang mampu mengeluarkan sihir dengan elemennya masing-masing.

Terdapat enam elemen yang bisa dikendalikan, mulai dari api, es, petir, angin, tanah, hingga racun. Player bonus288 juga bisa menggunakan beberapa rune untuk sekedar terbang, melayang, melompat tinggi, menghilang, hingga melihat musuh dari balik tembok.

Sistem dasar battle royale yang fokus pada circle atau ring di map masih menjadi elemen yang menjadi kiblatnya. Namun yang membuatnya terasa lebih otentik, ring atau circle tersebut diganti dengan badai. Saat terjun, player harus memilih lokasi acak yang telah ditentukan oleh sistem. Dengan kata lain, player bonus288 tak bisa memilih sendiri lokasinya selain setelah terjun.

Spellbreak saat ini sudah bisa dimainkan gamers bonus288 di PC (via Epic Games Store), PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: