MOBILE MMORPG “SEVEN KNIGHTS II” AKAN RILIS AKHIR TAHUN 2020

Mobile MMORPG “Seven Knights II” Dikabarkan Rilis Akhir Tahun 2020

Seven Knights, judul game RPG untuk perangkat mobile yang menghebohkan sepanjang tahun 2015 dan 2016 bahkan hingga saat ini masih tetap eksis. Netmarble Games selaku developer terus menerus mengembangkan game tersebut untuk memuaskan para fans bonus288 . Yang teranyar adalah proyek untuk menjadi seri tersebut menjadi mobile MMORPG pada Seven Knights II yang saat ini kabar terbarunya semakin simpang siur.

Setelah seperti “menghilang” tanpa kebar, Netmarble akhirnya membagikan informasi terbaru mengenai Seven Knights II. Game bonus288 tersebut saat ini sudah memiliki logo resminya dan mendapatkan visual teaser terbaru. Dilansir dari Korean IT Times, Seven Knights II akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2020 atau di sekitar penghujung tahun 2020. Perilisan tersebut akan terlebih dahulu di Korea Selatan.

Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan.

Berbagai konten seperti PvE yang mencakup mode jalan cerita hingga Raid dipastikan ada. Untuk konten PvP sendiri belum diumumkan akan seperti apa. Yang jelas, mereka memastikan bagi mereka yang belum memainkan versi pertama, akan tetap bisa menikmati Seven Knights II.

Berasa Main di PC! MMORPG ‘Seven Knights II’ Perlihatkan Gameplay Terbaru & Umumkan Jadwal Rilis

Seven Knights, judul game RPG untuk perangkat mobile yang menghebohkan sepanjang tahun 2015 dan 2016 bahkan hingga saat ini masih tetap eksis. Netmarble Games selaku developer terus menerus mengembangkan game tersebut untuk memuaskan para fans. Yang teranyar adalah proyek untuk menjadi seri tersebut mejadi MMORPG pada Seven Knights II.

Melalui gameplay demo pada ajang G-Star 2018, Netmarble telah merombak berbagai hal sejak pertama kali diumumkan, terutama dalam hal user interface. Seven Knights II dipastikan mengambil jalan cerita 30 tahun setelah versi pertama. Elemen MMORPG yang ditawarkan juga mengikuti tren kekinian dengan konsep open-world, namun akan tetap menggunakan berbagai karakter. Apalagi, kualitas grafis yang ditawarkan benar-benar menakjubkan. Gamers bonus288 bisa melihatnya sendiri di bawah ini.

Seven Knights Dipastikan Akan Mendapatkan versi PC?

Seven Knights, judul game RPG untuk perangkat mobile yang menghebohkan sepanjang tahun 2015 dan 2016 bahkan hingga saat ini masih tetap eksis. Netmarble Games selaku developer terus menerus mengembangkan game bonus288 tersebut untuk memuaskan para fans. Ditengah-tengah kesibukan perilisannya Seven Knights 2, tampaknya Netmarble akan membawa franchise tersebut ke level yang lebih tinggi lagi.

Dilansir dari Naver (via Gematsu), Netmarble Games mengumumkan kalau mereka sedang mengembangkan Seven Knights untuk konsol Nintendo Switch. Dalam rencana mereka kedepannya dan pembahasan strategi, Netmarble Games mengatakan juga pihaknya sedang merencanakan untuk mengembangkan judul tersebut untuk konsol lainnya dan juga PC gamers bonus288.

Seven Knights adalah game bergenre Turn-based RPG dengan nuansa fantasi yang kendal. Di dalamnya ada berbagai monster, pejuang dan jagoan lain yang bisa gamers gunakan untuk berpetualang. Menariknya, ada ratusan karakter yang dapat dikombinasikan untuk mendapatkan formasi terbaik dalam menghadapi berbagai rintangan.

Sayangnya, belum ada bocoran akan seperti versi konsol dan PC nantinya. Yang jelas, mereka sudah mulai mengembangkannya. Gamers bonus288 tunggu saja informasi terbarunya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: