MABAR VALORANT PILIH BARENG NABBSKY ATAU BELLA HEARTFIRE?

Mabar VALORANT dengan Cewek Cantik, Pilih Bareng Nabbsky atau Bella Heartfire?

Semenjak game bonus288 mobile makin bejibun istilah mabar begitu tren di kalangan gamers bonus288, baik gamer PC maupun gamer mobile. Mabar sendiri merupakan kependekan dari Main Bareng, kebiasaan ini sering banget dilakukan baik sekadar untuk mengisi waktu luang saat nongkrong, atau sudah dijadikan kebiasaan bagi para gamer. Kalau biasanya mabar (main bareng) dengan rekan satu kerjaan, teman main, atau pun teman sekolah, kali ini Bonus288 hadir dengan info menarik yang bakal ngajakin gamers bonus288 semua buat mabar dengan cewek cantik! Tak sekadar cantik aja lho gan, dari skil cewek ini pun sudah ajib banget, dan sudah menjadi gamer bonus288 pro. 

KASKUS  bekerjasama dengan HP Indonesia  menggelar turnamen game bernama OMEN Clash of Heroes Supermatch, dimana kompetisi game ini mengangkat game baru dari Riot Games yang berjudul ‘VALORANT’. Kehadiran VALORANT tentu semakin mewarnai dunia persilatan games, dengan memberikan banyak pilihan lagi kepada gamers bonus288 untuk memainkannya, khususnya gamer pecinta game bergenre First Person Shooter (FPS).

Mabar VALORANT dengan Cewek Cantik, Pilih Bareng Nabbsky atau Bella Heartfire?

Turnamen OMEN Clash of Heroes Supermatch  berjalan dalam beberapa fase (bisa dibaca disini), dan di sela-sela turnamen ini terdapat Fun Match yang memungkinkan Kaskuser bisa join untuk mabar (main bareng) dengan dua tim yang terdapat gamer profesional. Tim ini nantinya akan terbagi dalam 2 tim, adapun nama-nama yang sudah dipastikan tergabung dalam tim adalah Karen Thalia & Dina yang tergabung dalam tim 1. Sementara untuk tim kedua akan ada Donna dan Nabbsky. 

Sebelum ikutan Fun Match ini pastikan gamers bonus288 memperhatikan syarat dan ketentuan dalam Fun Match yang ada pada OMEN Clash of Heroes Supermatch  dengan simak berikut ini :

– Fun Match akan dilakukan pada 14 September 2020 (Jam 18:00 – selesai)
– Pertandingan akan berjalan dalam 3 match, dan setiap match akan ada dua tim yang bertanding.
– Tim satu Karen Thalia & Dina dan Tim 2 Donna dan Nabbsky.
– Pendaftaran dibuka hanya untuk 18 slot pemain (1 match 6 orang: untuk tim satu 3 orang, tim dua 3 orang)

Nah, kalau Agan kira-kira lebih pilih tergabung di Tim 1 atau Tim 2, Gan? Apapun tim pilihan kalian, pastikan Gamers bonus288 untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi formulir berikut ini DAFTAR DISINI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: