Gamers! LifeAfter x Resident Evil update konten baru lagi!!

Baru-baru ini, salah satu game Survival besutan NetEase yaitu LifeAfter mengumumkan sebuah event crossover dengan judul game konsol populer Resident Evil. Tentunya dalam event banyak menawarkan item-item khusus dan beragam konten yang berhubungan dengan Resident Evil.

Apakah nantinya kita akan menemukan beragam karakter seperti Ada Wong, Leon atau lainnya? Makanya kita simak nih beragam konten terbaru di event Crossover LifeAfter dan Resident Evil!

1. Penambahan Konten Resident Evil di Hope 101


Sumber: LifeAfter x Resident Evil
Mungkin awalnya ketika pemanasan, kamu akan mendapatkan sebuah surat misterius yang berisi “Sebentar lagi Hujan, kamu membutuhkan sebuah Payung (Umbrella).” Tentunya ini mengarah ke salah satu perusahaan farmasi yang merupakan sumber utama dari segala kejadian buruk yang menimpa serial game Resident Evil. Sekarang mereka telah hadir bersatu dengan para Infected di LifeAfter untuk menyerang Hope 101.

Selain itu, kamu akan menemukan landmark dari Racoon City yang nantinya akan bisa gamers bonus288 lihat ketika menuju Hope 101.

2. Pemutaran Musik Khas Resident Evil di Manor

Salah satu yang menarik adalah kamu bisa mendengar lagu soundtrack dari Resident Evil jika mendekati Piano. Tentunya ini akan menambah kesuraman dan bau-bau akan hadirnya zombie suram dari Resident Evil di dekatmu. Ketika kamu menjauh dari piano tersebut maka lagu tersebut akan berhenti.

3. Outfit Appearance Resident Evil


Sumber: LifeAfter x Resident Evil
Jika membahas karakter Resident Evil tidak lengkap rasanya kalau tidak membahas karakter-karakter ikonik yang ada di dalam game. Salah satu yang mencolok adalah akan hadirnya Outfit Appearance dari berbagai karakter Resident Evil.

Beberapa karakter tersebut seperti Leon S. Kennedy, Ada Wong, Jill Valentine, dan Albert Wesker. Ketika kamu menggunakan Outfit tersebut, maka secara otomatis karakter kamu akan berubah menjadi karakter spesial Resident Evil yang hanya bisa kamu dapatkan ketika event Crossover.

4. Kendaraan Khusus Resident Evil


Sumber: LifeAfter X Resident Evil
Tidak hanya karakter saja, kamu juga bisa mendapatkan sebuah kendaraan yang sebelumnya digunakan oleh karakter Resident Evil. Sebuah kendaraan sepeda motor khusus yang hanya bisa kamu temukan di event Crossover Resident Evil kali ini. Untuk mendapatkannya gamers bonus288 harus membeli sebuah package khusus yang ada di dalam game.

5. Item Eksklusif Event Crossover


Sumber: LifeAfter x Resident Evil
Hadir pula beragam item Crossover LifeAfter x Resident Evil, mulai dari dekorasi seperti Piano, figur Leon dan Ada Wong, hingga Wallpaper dan Resident Evil 2 Wall Art yang bisa kamu pasang di manor milikmu. Semua itu tidak lengkap jika kamu tidak memiliki item lainnya seperti Red Backpack, Piano Musik, dan Zombie Dog. Kalau kamu pecinta Resident Evil, berarti kamu wajib banget untuk mengumpulkan semua item eksklusifnya di Game LifeAfter!

6. Hadirnya R.P.D. Dungeon


Sumber: KotakGame
Ini merupakan fitur utama yang paling seru di dalam kolaborasi gamenya, setelah berhasil masuk kamu harus menyapu bersih semua zombie-zombie yang datang menyerangmu. Dalam pertengahan stage, Sebuah bos dungeon yaitu Tyrant akan hadir dan menyerang para gamer.

Hal yang membuatnya semakin sulit dan tegang adalah kamu harus menghadapinya sambil memecahkan kode yang ada di kotak. Tentu akan menjadi sebuah pertarungan yang cukup intense mengingat yang dihadapi adalah Tyrant dan merupakan sosok Boss yang menjengkelkan di dalam game Resident Evil.


Sumber: KotakGame
Temukan tiga peti terkunci di dalam map dan pecahkan untuk mendapatkan Lion Medallion, The Unicorn Medallion, dan The Maiden Medallion. Tempatkan tiga medali tersebut di Goddess Statue untuk masuk ke dalam tunnel rahasia. Masuk ke dalam elevator dan kamu akan berhasil kabur dari Boss Dungeon tersebut.

Elevator akan mengantarkan gamers bonus288 ke lokasi lainnya di LifeAfter yang mana salah satu musuh dari serial Resident Evil akan hadir sebagai boss terakhir. Kalahkan mereka maka dungeon akan terselesaikan.

7. Empat Tyrant Akan Menjadi Musuhmu!


Sumber: KotakGame
Musuh utama dalam setiap serial Resident Evil tentunya merupakan sosok yang membuatmu kesal. Pasalnya tidak hanya menganggu sepanjang game, para Tyrant ini membuat kamu harus menghadapi mereka tanpa bisa mengalahkannya. Ada empat Tyrant yang harus kamu hadapi dan kamu hanya bisa melawan salah satunya saja.

Beberapa Tyrant yang akan hadir seperti The G (Resident Evil), Mr. X (Resident Evil 2), Nemesis (Resident Evil 3), dan Executioner Majini (Resident Evil 5) yang akan bergantian gamers bonus288 kalahkan setiap harinya. Tentunya berbeda Tyrant akan berbeda kemampuannya dan harus gamers bonus288 taklukan di Dungeon.

Nah, jadi inilah 7 fitur terbaru yang ditawarkan dalam event Crossover LifeAfter x Resident Evil yang hanya bisa gamers bonus288 dapatkan dalam waktu terbatas. Jadi pastikan kamu gak ketinggalan konten crossover seru yang satu ini ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: