PROJECT NEXT SUDAH SIAP! APAKAH KALIAN SIAP GAMERS BONUS288?

Seperti yang gamers bonus288 ketahui, Moonton memang tengah bekerja untuk update terbaru dan terbesar untuk Mobile Legends, yang disebut Project NEXT. Nantinya dengan update baru ini, hampir secara keseluruhan, mulai dari gameplay, grafis, dan berbagai macam mode akan mengalami peningkatan yang signifikan.

Namun, ternyata tak berhenti sampai disana, logo dari Mobile Legends yang sudah lama kita kenal pun ikut diubah. Baru-baru ini Moonton pun membagikan logo terbaru tersebut serta arti dan makna dari logo tersebut.

Logo tersebut pun menandakan sebuah petualangan baru untuk Mobile Legends. Logo kali ini pun bisa dibilang mirip dengan konsep dari DOTA 2, dengan menggunakan bentuk persegi yang melambangkan battlefield dengan bagian tengah dilengkapi huruf M yang melambangkan sungai dari battlefield.

Kemudian kalimat Mobile Legends juga diubah dengan font Serif, lalu pada huruf O nya pun diberi tambahan titik sehingga membuatnya terlihat seperti Turret Defense dan Crystal yang ada pada base. Warnanya pun dibuat lebih elegan dengan warna emas metalik.

Makin Sulit Melakukan Ambush, Mobile Legends Update Suara untuk Monster Jungle?

Masih soal update dari Project NEXT dari Mobile Legends: Bang Bang, di mana kita tahu sebelumnya sudah banyak mengenai informasi yang bertebaran. Mulai dari peningkatan grafis, penggantian musik latar belakang, perubahan artwork, gameplay yang lebih advanced dan masih banyak lagi yang lainnya.

Nah, kali ini ada lagi kabar terbaru mengenai progress dari Project NEXT, di mana nantinya setiap monster jungle yang ada dalam Land of Dawn, mampu bereaksi dengan suara yang dapat didengar seluruh pemain bonus288 saat kita dekati. Tentu ini akan membuat permainan semakin menantang, karena untuk melakukan ambush dan zoning akan semakin sulit karena dapat mudah ketahuan jika monster jungle bersuara, sehingga memberikan informasi terhadap keberadaan kita.

Tapi tentunya ini juga akan merubah gaya bermain setiap pemain, di mana kamu akan mulai mengandalkan earphone gamers bonus288 untuk bermain Mobile Legends, karena untuk mengetahui gerak lawan yang ada di Land of Dawn. Dengan menggunakan earphone pastinya kamu dapat lebih jelas mendengarnya, dan tidak mudah ter-zoning oleh pemain lawan.

Semenjak munculnya meta hyper carry, Esmeralda memang telah menjadi salah satu offlaner atau sidelaner yang kuat. Selain dapat membersihkan wave minion dengan cepat, dan bonus288 mampu bertahan dalam setiap war, damage Esmeralda juga patut diperhitungkan.

Pada patch terbaru Mobile Legends telah terjadi nerf untuk beberapa hero termasuk Esmeralda. Dalam nerf tersebut dikatakan shield yang akan dihasilkan Esmeralda tidak akan sampai memenuhi seluruh HP.

Namun ternyata Esmeralda mengalami bug dan dengan mudah menghasilkan shield dari skill 1 nya-Frostmoon Shield dan menutupi semua HP dengan shield. Esmeralda malah menjadi semakin overpowered. Atas dasar bug tersebut, Esmeralda dilarang untuk digunakan sementara waktu pada gelaran turnamen MPL dan MDL.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: