Eric Barone Memungkinkan Hadirnya Sekuel STARDEW VALLEY!

Stardew Valley adalah game simulasi bertani memukau dan sebuah kisah game indie sukses yang hanya dikerjakan oleh satu orang. Sosok tersebut adalah Eric Barone, yang merilis game bonus288 ini pada tahun 2016 dan berkembang pesat hingga terjual sampai 10 juta kopi dan terus bertambah hingga hari ini.

Stardew Valley sendiri merupakan game bonus288 simulasi bertani yang ada di berbagai platform seperti PC, PS4, Switch dan juga Mobile. Ini sangat dicintai oleh banyak gamer karena punya gameplay yang mirip dengan Harvest Moon, namun bisa dimainkan secara online. Kini game tersebut sudah sampai ke update 1.5.

Pada wawancara Game Informer, Eric mengatakan ia masih belum siap untuk mengumumkan pembaharuan selanjutnya, yaitu versi 1.6, tapi ia juga tidak akan berhenti untuk terus mengerjakan update dari game tersebut. Apalagi ia sendiri kini sedang mengerjakan proyek game bonus288 solo lainnya.

Kemudian Eric juga mengisyaratkan bahwa kemungkinan akan adanya sekuel atau Stardew Valley 2, bisa saja terjadi, namun ia baru menyebut itu hanya kemungkinan. Tapi, yang pasti jika sang developer sudah memikirkan hal tersebut, bukan tidak mungkin sekuel dari Stardew Valley benar-benar terwujud.

Gimana nih gamers bonus288? Yuk kita tunggu aja beritanya bakal development yang kedua atau mungkin masih nanti ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: