BERITA ESPORTS TEAM LADIES AEROWOLF HINGGA AFK TURNAMEN MPL

Tidak Mampu Meraih WWCD di Hari Kedua PMPL Ladies Bonus288 SEA Final, Aerowolf Zoo Gagal Juara

PMPL Ladies SEA Final 2020 telah usai digelar pada kemarin Sabtu 5 September 2020 dan Minggu 6 September 2020. Wakil dari Indonesia sendiri diantaranya adalah Aerowolf Zoo, Belletron Ace, Alter Ego Dione, dan Boom Siren.

Pada hari pertama, Aerowolf Zoo memimpin dengan raihan 32 poin, Belletron Ace berada di posisi 7 dengan 18 poin, Alter Ego Dione pada posisi 6 dengan 19 poin, dan Boom Siren pada posisi 12 dengan 4 poin.

Pada hari kedua, tim yang meraih WWCD diantaranya Waisu Hera (2 kali) (Malaysia), Alter Ego Dione (Indonesia), dan The Infinity Ladies (Thailand). Aerowolf Zoo tidak mampu meraih Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD) pada hari kedua tersebut.

Bukan hanya itu, Aerowolf Zoo juga tidak mampu mempertahankan posisinya sehingga posisi pertama direbut oleh Littlegroot Eufrosine (Thailand). Dengan begitu, Littlegroot berhak atas gelar juara PMP Ladies Final 2020 dengan raihan 58 poin.

Aerowolf Zoo sendiri berada di posisi kedua dengan raihan selisih 3 poin dari sang juara pertama yaitu 55 poin. Belletron Ace pada posisi 4 dengan 47 poin, Alter Ego Dione posisi 5 dengan 46 poin, dan Boom Siren pada posisi 11 dengan 14 poin.

Terus semangat para srikandi Bonus288 Indonesia. Rebut kemenangan pada turnamen selanjutnya. Jaya Indonesia!

Kolaborasi dengan Money Heist , Free Fire Berikan Cinematic Trailer dengan JOTA Sebagai Perampok Bank!

Seperti yang diketahui, Free Fire secara resmi mengadakan kolaborasi dengan salah satu serial Netflix populer yaitu Money Heist. Hasil kerja sama Free Fire ini tentunya menghadirkan banyak hal, mulai dari skin senjata, baju, hingga glowing wall.

Dalam rangka memeriahkan kerja sama ini, Free Fire turut menghadirkan sebuah cinematic trailer yang mana dalam video tersebut menghadirkan salah satu karakter populer mereka JOTA yang mengenakan kostum perampok dari Money Heist. Tidak hanya JOTA, beragam karakter lainnya seperti Kelly, Moco, dan Hayato yang merampok bank untuk mendapatkan uang dan diamond.

Menariknya, gamers Bonus288 tidak hanya melihat dari sisi perampok saja. Kita juga mendapatkan sisi dari regu polisi yang mana Andrew bertanggung jawab atas hal tersebut. Merekapun sempat adu tembak namun JOTA dan kawan-kawan telah merencanakan perampokannya lebih matang sehingga mereka berhasil keluar dari sergapan Andrew. Gimana gamers bonus288? Tertarik dengan event Free Fire x Money Heist?

CEO Alter Ego Berikan Klarifikasi Mengenai AFK pada Laga MPL yang Menimpa Timnya!

Pada laga EVOS Legends dan Alter Ego pada minggu keempat MPL Indonesia Season 6, kembali terjadi error seperti hal yang menimpa EVOS Legends melawan ONIC Esports pada minggu sebelumnya.

Sempat terjadi remake pada draft pick dan ban karena terjadi error yang menimpa pemain EVOS Legends yaitu Rexxy, ternyata permasalahan tidak selesai sampai disitu. Error juga menimpa Alter Ego pada saat in game bonus288 yang menyebabkan Celiboy dan Ahmad terlihat afk pada game ketiga. Delwyn Sukamto atau yang biasa dipanggil Koh Dewlyn, CEO dari tim Alter Ego Esports angkat suara perihal permasalahan afknya Celiboy dan Ahmad pada laga MPL Season 6 kala Alter Ego tunduk pada EVOS Legends dengan skor 2-1.

Koh Delwyn mengatakan bahwa ketika itu, telah terjadi disconnect yang menimpa Celiboy dan Ahmad. Mereka mencoba menghubungkan dan meminta pause, namun ternyata tidak bisa masuk dan tertahan pada layar loading. Dan hingga 5 menit Celiboy dan Ahmad tidak juga terhubung, pihak panitia penyelenggara memutuskan untuk tetap melanjutkan pertandingan.

Karena terpakasa harus bertanding, maka pertandingan berjalan dengan komposisi 3 melawan 5. Udil, PAI, dan LeoMurphy berjuang sekuat tenaga mereka namun tetap tidak berhasil dan akhirnya game ketiga dimenangkan oleh EVOS Legends.

Koh Delwyn juga menyatakan bahwa MPL Indoneisa harus membenahi ini semua demi menjaga Integritas dan reputasi liga tersebut. Serta agar para pemain dan penonton dan gamers bonus288 dapat enjoy menikmati MPL Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: