BERITA “RULES OF SURVIVAL” DAN “EDGE OF ETERNITY” RILIS 2021

Rules of Survival PC Tutup? Ini Dia Penjelasan Dari Sang Publisher

Rules of Survival bisa dibilang adalah salah satu game Battle Royale yang cukup diminati pada masanya. Muncul di Mobile kala itu, NetEase langsung mengambil Hype game Battle Royale yang pada masanya hanya tersedia di PC saja. Game bonus288 ini pun cukup populer dan mendapatkan versi PCnya juga. Nama-nama besar seperti Zuxxy dan Luxxy juga datang dari game satu ini.

Namun, kabar menyedihkan datang dari game Rules of Survival PC. Sang publisher yang bertanggung jawab ke game bonus288 ini yaitu VNG harus undur diri. Dengan ini semua operasional langsung ke arah NetEase sebagai pengembang. NetEase sendiri memang bertanggung jawab untuk publikasi Rules of Survival di Mobile. Kini mereka juga harus turun tangan ke Rules of Survival PC.

Mulai dari tanggal 16 September 2020, layanan Top Up akan tutup sementara. Dan mulai tanggal 22 September 2020, VNG Resmi berhenti beroperasi dari Rules of Survival PC. Semua kendali akan ada di bawah NetEase. Semoga saja dengan adanya keputusan ini, tidak mengubah apapun ya di Game Rules of Survival!

Rules of Survival adalah game battle royale yang diterbitkan oleh NetEase Games, pertama kali dirilis melalui akses beta pada November 2017. Pada Oktober 2018, game ini telah mencapai 230 juta pemain di seluruh dunia. Pada 30 Mei 2018, game ini dirilis di Steam.

Sejak diumumkan pertama kali pada tahun 2014 lalu, Edge of Eternity sempat menarik perhatian banyak penggemar JRPG akan kualitasnya yang terlihat fantastis. Mulai dari kualitas grafis, desain karakter, mekanisme gameplay, hingga atmosfer dunianya benar-benar terlihat fenomenal. Berawal dari proyek bonus288 Kickstarter yang mendapat dukungan selama beberapa tahun terakhir, akhirnya developer Midgar Studio membagikan berbagai detail terbarunya.

Edge of Eternity dipastikan akan dirilis secara penuh dan meninggalkan tahap early access pada musim semi 2021 mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC melalui Steam. Game tersebut akan dijual dengan harga cukup murah, yaitu sekitar USD 40 atau sekitar IDR 500 ribuan.

Edge of Eternity sendiri akan menawarkan sebuah pengalaman open-world RPG yang unik, dimana konsep dari JRPG klasik dirombak dengan mekanisme gameplay yang inovatif. Mengambil setting dunia fantasi bernama Heryon yang penuh kehidupan, game ini juga akan hadir dengan jalan cerita yang dalam dan penuh misteri. Combat system yang diusungnya juga menuntut strategi dan pemahaman akan tiap situasi genting dalam pertarungan.

Jutaan Hingga Miliaran! Inilah Youtuber Free Fire dengan Pendapatan dan Subscriber Terbanyak!

Tidak dapat dipungkiri, kini game bergenre Battle Royale Free Fire tengah populer dikalangan masyarakat. Kemajuan pesat game Free Fire tidak lepas dari para konten kreator di YouTube yang menyajikan keseruan, kekocakan, tips bermain, dan keahlian dalam setiap kontennya. Hal tersebut membuat masyarakat semakin menarik untuk memainkan game tersebut.

Lain lagi, tidak jarang para penggemar yang mempertanyakan mengenai pendapatan para YouTuber Free Fire tersebut. Kali ini Bonus288 telah merangkum siapa saja YouTuber Free Fire yang layak kamu tonton dan berapa perkiraan pendapatan para YouTuber tersebut. Simak ulasannya besok!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: