SUPER MARIO Rayakan ANNIVERSARY Ke-35 Tahun Dengan Surprise!

Super Mario Rayakan Anniversary ke-35 Tahun, Hadirkan Berbagai Kejutan Game Menarik dan Kolaborasi Epik!

Sebagai bentuk perayaan Anniversary franchise Super Mario yang ke-35 tahun, Nintendo sudah menyiapkan kejutan lewat pengumuman game-game baru yang patut diantisipasi fans bonus288.

Beberapa game yang menjadi kejutan tersebut diantaranya adalah:

Super Mario Bros. 35, yang akan rilis pada tanggal 1 Oktober eksklusif untuk Nintendo Switch Online member dan hanya bisa dimainkan hingga 31 Maret 2021.

Super Mario 3D All-Stars, yang didalamnya termasuk Super Mario 64, Super Mario Sunshin, dan Super Mario Galaxy. Game ini akan rilis pada 18 September dengan harga 60 USD atau sekitar IDR 880 ribu dan hanya bisa didapatkan hingga Maret 2021.

Super Mario 3D World + Bowsers Fury yang merupakan versi port terbaru untuk Nintendo Switch dan akan rilis pada 12 Februari 2021 dan dijual dengan harga 60 USD atau sekitar IDR 880 ribu.

Mario Kart Live: Home Circuit, merupakan game baru dari Mario Kart yang akan memberikan pengalaman memainkan Mario Kart di dunia nyata. Game ini rencananya akan rilis pada tanggal 16 Oktober dalam Mario Set dan Luigi Set yang dijual dengan harga 100 USD.

Tidak hanya menghadirkan berbagai game menarik, ada juga event kolaborasi spesial dengan Animal Crossing: New Horizons yang akan rilis pada Maret 2021 untuk Nintendo Switch.

Itulah beberapa kejutan yang di hadirkan tepat dengan Anniversary Super Mario yang ke-35 tahun. Happy Anniversary Mario!

Film Animasi Super Mario Kembali Lanjutkan Pengerjaan

Super Mario adalah salah satu series game yang diantisipasi bonus288 menjadi film animasi adaptasi. Sebagai menjadi pelopor game interaktif dan menjadi penanda perkembangan dunia game terus berjalan ke depan, pastinya film Mario sangat ditunggu.


Sumber: Forbes
Bekerjasama dengan studio yang menaungi film Despicable Me dan Minions, yaitu Illumination Entertainment, Super Mario akan dibuat. Namun, karena sedang berada pada masa pandemi COVID-19, membuat semua orang menjadi khawatir akan penundaan atau bahkan batalnya proyek ini.

Namun seperti yang dilaporkan oleh Deadline, kolaborasi Nintendo dan studio ini berada pada status aktif dalam pengerjaan. Meski ada beberapa waktu mengalami penundaan, mereka tetap bisa melanjutkan pengerjaan meski bekerja secara remote dari rumah. Bonus288 doakan semoga krunya tidak mengalami masalah kesehatan ya!


Sumber: Nowtendo
Film ini pun dijadwalkan untuk rilis dalam dua tahun mendatang. Karena memiliki pengalaman yang buruk saat dahulu film pertamanya di tahun 1983 justru menjadi lelucon, Nintendo kini pun ikut berkecimpung, dengan memastikan pembuat Super Mario, yaitu Shigeru Miyamoto sendiri yang akan berperan sebagai produser film.

Raih Pendapatan 1 Miliar Dolar, Semoga Nintendo Makin Semangat Buat Game Mobile

Sensor Tower baru saja melaporkan Bonus288 bahwa Nintendo baru saja berhasil mengumpulkan lebih dari 1 miliar Dolar Amerika yang berasal dari game Android dan iOS. Yang menarik, setengah dari pendapatan tersebut berasal dari game Fire Emblem Heroes, sebesar 656 juta Dolar Amerika.

Selain Fire Emblem Heroes, Animal Crossing dan Dragalia Lost adalah dua judul yang berhasil mencapai pendapatan diatas 100 juta Dolar Amerika. Bahkan, keseluruhan game yang mereka buat berada pada angka pendapatan diatas 1 juta Dolar Amerika.


Sumber: Sensor Tower
Namun uniknya, game-game dengan judul andalan Nintendo, yaitu Mario, belum menghasilkan penghasilan yang memuaskan sejauh ini. Meski, Mario run pada awal kemunculannya menjadi game tercepat untuk mencapai 50 juta unduhan di App Store, mereka tidak bisa berkutik setelah banyak pemain yang meninggalkannya setelah banyak level yang tidak gratis.

Lalu, Mario Kart Tour jauh lebih terpuruk setelah di bully habis-habisan di peluncuran perdananya. Pasalnya, game Mario Kart Tour sarat akan mikrotransaksi dimanapun, dan membuat pemain kecewa. Tapi, untungnya Nintendo masih punya Fire Emblem Heroes yang sangat laris dan memang gamenya cukup mengasyikkan.

Semoga saja berkat pendapatannya ini, Nintendo semakin rajin membuat game-game bonus288 untuk platform mobile.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: