NVIDIA Umumkan RTX 3000 Series Benchmark Grafis Resolusi 8K!

Dalam selama setahun belakangan ini, tidak bisa dipungkiri lagi bahwa NVIDIA benar-benar mendominasi pasar kartu grafis dengan berbagai produk andalannya seperti RTX series dan juga yang terbaru GTX 16 series. (bahkan admin bonus288 juga updatenya ke NVIDIA lho) Tidak cuma berhenti disitu saja, NVIDIA bakal melanjutkan dominasinya pada RTX 30 series. Setelah menanti sekian lama, NVIDIA akhirnya resmi mengumumkan RTX seri 30. Seperti biasa, seri yang diumumkan adalah RTX 3090, RTX 3080, dan juga RTX 3070.

Untuk awal-awal, NVIDIA akan merilis RTX 3080 terlebih dahulu pada tanggal 17 September. Kartu grafis tersebut diklaim lebih kencang 2x lipat dari RTX 2080. Sementara baru disusul oleh RTX 3090 yang akan dirilis pada 27 September. NVIDIA sendiri mengklaim RTX 3090 sebagai GPU “pertama” yang bakal bisa lancar memainkan game di resolusi 8K. Sementara RTX 3070 menyusul paling akhir pada Oktober 2020 mendatang. Seri “termurah” dari RTX seri 30 tersebut diklaim lebih kencang dari RTX 2080 Ti. Berikut harga yang ditawarkannya:

  • NVIDIA GeForce RTX 3090 24 GB GDDR6X: Dijual Seharga USD 1,499 atau sekitar 22 Juta Rupiah
  • NVIDIA GeForce RTX 3080 10/24 GB GDDR6X: Dijual Seharga USD 699 atau sekitar 10 Juta Rupiah
  • NVIDIA GeForce RTX 3070 8/16 GB GDDR6: Dijual Seharga USD 499 atau sekitar 7 Juta Rupiah

Untuk harga dan peluncurannya di Indonesia sayangnya belum diumumkan hingga saat ini.

Jika kamu mengikuti perkembangan game battle-royale selama beberapa tahun terakhir, nama Fortnite pastinya sudah tidak asing lagi terdengar. Bagaimana tidak? Hingga sekarang Fortnite masih menjadi sensasi sebagai salah satu game battle-royale terpopuler di dunia dan buat gamers bonus288. Dukungan yang diberikan pihak Epic Games ke Fortnite memang tidak main-main dan selalu menarik perhatian fans termasuk pemain baru.

Selain dari event kolaborasi keren dan update menarik lainnya, belum lama ini Epic Games kembali membawa kejutan lewat pengumuman kerjasama mereka dengan Nvidia untuk membawa perombakan grafis ke gamenya. Jadi sama seperti Minecraft beberapa waktu lalu, Fortnite nantinya akan bisa dimainkan dengan kualitas grafis yang lebih superior.

Jadi bagi kamu, gamers bonus288 yang memiliki spesifikasi PC dengan kartu grafis Nvidia RTX, kamu akan bisa mengaktifkan tambahan opsi grafis seperti ray-tracing, ambient occlusion, hingga DLSS di Fortnite. Meskipun perombakannya tidak sesignifikan Minecrat, setidaknya pemain masih bisa merasakan sensasi bermain Fortnite dalam balutan grafis yang lebih mulus dan enak dipandang.

Bagi gamers bonus288 yang belum sempat memainkan gamenya, Fortnite tersedia secara gratis dan bisa gamers bonus288 unduh di banyak platform mulai dari PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, Android, iOS, Mac, dan PC.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: