Free Fire Anniversary Tunjukan Tier Karakter Tahun Terakhir!

Dalam ulang tahunnya yang ke-3 tahun free fire mengeluarkan sebuah data mengenai karakter yang paling sering digunakan oleh para pemain bonus288 dalam satu tahun terakhir. Karakter di free fire sendiri sudah berjumlah lebih dari 30 karakter.

Peringkat kelima adalah Andrew, selalu membela kebenaran. Andrew yang telah digunakan lebih dari 18 miliar kali.
Yang keempat ada Maxim, hidup untuk makan bukan makan untuk hidup. Maxim telah digunakan lebih dari 24 miliar kali.
Ketiga ada Alok, musik adalah sumber kekuatannya. Alok telah digunakan lebih dari 30 miliar kali.

Terbanyak kedua yaitu Hayato, samurai legendaris dengan rahasia terselubung. Hayato telah digunakan lebih dari 31 miliar kali.
Dan yang paling banyak digunakan adalah Kla, berhati-hatilah dengan tinjuan mematikannya. Kla telah digunakan lebih dari 32 miliar kali.

Itulah karakter yang paling banyak digunakan dalam satu tahun terakhir ini. Apakah karakter favorit gamers bonus288 masuk dalam daftar?

Free Fire memang selalu memberikan sebuah kejutan yang tak terduga bagi para penggemarnya. Dalam konten yang baru saja diup dalam rangka Kemerdekaan Indonesia, Free Fire mengunggah sebuah video animasi yang berdurasi 1 menit 13 detik berfokus dengan cerita pejuang kemerdekaan pada zaman penjajahan dulu.

Video tersebut tidak hanya mengulas balik tentang kisah para pahlawan perang, namun juga membahas pertarungan anak muda sekarang dalam mengharumkan bangsa Indonesia bonus288 di dunia.

Selain itu hadir pula klip pertarungan JOTA di Bermuda yang mana berusaha untuk memenangkan pertandingan dan tentu saja JOTA berhasil memenangkan pertempuran tersebut dengan mudah. Bagaimana? Apa pendapat gamers bonus288 mengenai klip terbaru dari Free Fire ini?

Dapat Booyah 5 kali! EVOS Esports menjadi Juara Turnamen IGC 2020 Free Fire

Gelaran turnamen IGC (Indonesia Games Championship) 2020 Free Fire resmi berakhir. Dan yang keluar sebagai juaranya adalah EVOS Esports yang mampu mendapatkan Booyah sebanyak 5 kali dari total 12 Match.

EVOS Esports mendapatkan Booyah pada match kesatu, dua, tiga, empat, dan delapan. Dengan capaian Booyah tersebut EVOS Esports menduduki posisi pertama dengan raihan poin 381 yang terbilang jauh dengan Aura Esports yang menduduki posisi kedua dengan raihan poin 266.


Sumber: Dunia Games
Atas kemenangan tersebut EVOS Esports berhak membawa pulang uang senilai 125 Juta Rupiah. Tidak hanya itu, dua pemain dari EVOS Esports yaitu Mr05 dan Abu keluar sebagai top kill di ajang IGC 2020 kali ini.

Selamat untuk anak-anak EVOS Esports divisi Free Fire atas kemenangannya ini! Salam Booyah Bonus288!

Yuk, Ikutan Turnamen Laki Battle Free Fire di 7 Kota Indonesia!

Perkembangan ranah esports di Indonesia kian berkembang dan menarik bagi beberapa merek/brand untuk turut terjun meramaikan, seperti Extra Joss. Dengan tajuk Laki Battle Free Fire, sebanyak 7 kota akan melangsungkan pertandingannya.

Game yang akan dipertandingkan adalah Free Fire dengan genre Battle Royale, dimainkan oleh lebih dari 100 juta pemain aktif dalam satu hari di level global. Indonesia menjadi salah satu penyumbang jumlah pemain aktif tertinggi, apalagi dengan kompetisi esports dan rangkaian event yang sangat menarik.

Gelaran Laki Battle Free Fire akan berlangsung selama bulan Agustus sampai September dan terbuka untuk semua esports enthusiast di Indonesia di setiap kota.

Nantinya, akan ada 2 tim undangan dari setiap kota dengan total 7 kota yang akan melaksanakan pertandingannya, seperti:


1. Medan

2. Malang

3. Surabaya

4. Bandung

5. Palembang

6. Makassar

7. Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi)

Akan tersaji hadiah senilai 10 juta di setiap kota dan gelaran Laki Battle Free Fire akan berlangsung selama bulan Agustus sampai September. Untuk format pertandingan tetap dilaksanakan secara online untuk meminimalisir penyebaran pandemi COVID-19.

Kompetisi ini terbuka untuk umum, sehingga berbagai pihak dapat berpartisipasi secara langsung dan menjadi tim Free Fire terbaik.

Untuk pendaftaran turnamen klik link berikut: LINK PENDAFTARAN

Syarat pendaftaran turnamen juga sangat mudah. Dengan sistem skuad, setiap anggota wajib membeli satu pack Extra Joss (isi 6) hanya tersedia Indomaret terdekat yang nanti dikirimkan pada formulir pendaftaran.

Tunggu apalagi? Mari bergabung dan daftarkan skuat gamers bonus288 di ajang Laki Battle Free Fire sekarang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: