Assassin+Parkour+Cyberpunk! Game ‘Ghostrunner’ Siap Rilis!

Dikembangkan lewat kerjasama antara publisher All In! dengan developer One More Level, 3D Realms, dan Slipgate Ironworks, Ghostrunner adalah proyek game action terbaru yang terlihat cukup ambisius dan sangat keren. Mulai dari segi presentasi dengan tema cyberpunk yang hidup hingga gameplay flashy dengan sistem parkour yang mulus, Ghostrunner terlihat seperti game yang menawarkan tingkat keseruan maksimal.

Demi menarik perhatian lebih banyak orang yang masih asing dengan gamenya termasuk fans yang mengantisipasinya, pihak pengembang belum lama ini berbagi kumpulan detail baru mulai dari teaser trailer di ajang Gamescom 2020 serta pembukaan registrasi untuk tahap Private Beta yang bisa gamers bonus288 akses DI SINI. Mereka juga menjanjikan kejutan besar yang akan diumumkan di ajang PAX Online 2020 pada tanggal 15 September mendatang.

Mengenai gamenya sendiri, Ghostrunner adalah game action first-person yang menggabungkan gameplay hack and slash dengan parkour di dalamnya. Kelincahan serta presisi gerak adalah kunci untuk melewati berbagai level yang dipenuhi rintangan, hal ini juga termasuk mencincang musuh dalam sekali tebasan. Game bonus288 ini juga menawarkan tingkat kesulitan yang cukup menantang, dimana meskipun karaktermu bisa bergerak dengan sangat gesit, namun gamers bonus288 bisa kehilangan nyawa dalam sekali serang juga.

Demi menarik perhatian lebih banyak orang yang masih asing dengan gamenya, belum lama ini pihak pengembang akhirnya merilis versi demo gratis yang sudah bisa dimainkan semua gamer. Ini adalah versi demo yang sama dengan yang digunakan pihak developer untuk mempresentasikan game bonus288 nya di beberapa event.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Ghostrunner rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC via Steam pada tahun 2020 ini

Ngomong – ngomong soal game bertemakan Cyberpunk, taukah gamers bonus288, bahwa Cyberpunk 2077 akan memiliki serial animasinya sendiri?

Pasca rilisnya The Witcher 3 yang hingga saat ini masih dinobatkan sebagai salah satu game RPG terbaik sepanjang masa, kedudukan developer CD Projekt Red rasanya sudah semakin kuat. Selain mendapatkan kepercayaan penuh dari banyak gamer, mereka juga terus menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya.

Meskipun gamenya sudah mengalami penundaan sampai dua kali, namun pihak CD Projekt Red sudah menyiapkan upaya besar dalam menghadirkan game berkualitas yang penuh dengan kejutan. Selain game bonus288, siapa sangka jika Cyberpunk 2077 juga mendapatkan adaptasi anime dari Studio Trigger dan Netflix.

Kejutan tidak terduga ini diumumkan melalui event livestream Night City Wire yang diadakan kemarin. Diberi judul Cyberpunk Edgerunners, adaptasi seri anime ini akan hadir dalam format 10 episode dimana cerita yang disuguhkan akan mengambil fokus karakter utama berbeda. Anime ini akan menceritakan kisah petualangannya sebagai seorang Edgerunner dan beragam rintangan yang harus dihadapinya untuk tetap bertahan hidup.

Cyberpunk Edgerunners sendiri rencananya akan mulai ditayangkan pada tahun 2022 mendatang sebagai seri original Netflix. Sementara untuk gamenya, Cyberpunk 2077 akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: