OPERATION ATTENTION Telah Resmi Rilis! Mobile Legends Unite!

Melansir dari AFK Gaming, setidaknya Mobile Legends Bang Bang sudah di download sebanyak 281 Juta kali di seluruh dunia. Hal ini membuat bonus288 game mobile ini masuk ke dalam jajaran game dengan jumlah download terbanyak. Meski begitu, Mobile Legends: Bang Bang sendiri masih banyak memiliki masalah. Karena belum sempurna, Moonton selaku developer mencoba sesuatu hal yang baru.

Setelah meluncurkan Project Next, Moonton kembali meluncurkan Operation Attention. Kali ini Moonton akan melibatkan komunitas dalam update. Mereka akan memberikan berita terbaru soal update, schedule update, hero baru, perbaikan bug, hingga hal-hal lain yang bertujuan untuk membuat Mobile Legends: Bang Bang lebih baik kedepannya.

Menggunakan tagline “Suara Kalian Berharga”, terlihat Moonton ini menggandeng para gamers bonus288 lewat gerakan satu ini. Dengan rilisnya Operation Attention, Bonus288 berharap game yang meledak dan sukses di Indonesia ini menjadi lebih baik lagi tanpa adanya bug dan hal-hal lainnya.

Apakah kalian tertarik berpartisipasi dengan Operation Attention?

Sumber: Mobile Legends: Bang Bang Facebook

Bernasib Sama Seperti EVOS Legends, RRQ Hoshi Juga Tumbang Hari Kedua Minggu Ketiga MPL ID

Jika kita mengingat kembali saat Season 3 MPL ID mencapai babak playoff, dua tim besar EVOS dan RRQ, justru harus gugur lebih awal. Bahkan saat Regular Season, kedua tim ini memang memiliki performa yang kurang bagus, dan ONIC Esports justru menjadi tim yang paling ditakuti.

Nampaknya, di Season 6 ini, hal tersebut bisa saja kembali terulang, karena kali ini ONIC Esports berhasil tampil tak terkalahkan sejak minggu pertama. Meski terlalu awal untuk bilang Season kali ini mirip dengan Season ketiga, justru hal tersebut semakin menguat, setelah bonus288 melihat performa buruk dari EVOS Legends dan RRQ Hoshi.

Seperti pertandingan di minggu ketiga hari kedua ini, EVOS Legends justru kalah telak dari Bigetron Alpha 2-0. Begitu juga dengan RRQ Hoshi yang juga ikut tumbang kala bersua dengan Alter Ego dengan skor 2-0. Sebenarnya di game pertama RRQ Hoshi sempat merepotkan dengan memainkan META Diggie Feeder, sayang, Ahmad dari Alter Ego yang memainkan Chou, tampaknya sedang berada di suasana on fire, sehingga ia berhasil menggendong tim nya dari ketertinggalan dan berhasil menang.

Berlanjut di game kedua, RRQ Hoshi yang terlalu terburu-buru memilih Change justru membuat Alter Ego dengan mudah mengambil counter Pharsa untuk Hero tersebut. Alhasil, Alter Ego menang mudah.

Mungkinkah hal ini jadi pertanda bahwa malapetaka bagi EVOS dan RRQ kembali terulang seperti di Season ketiga dahulu. Namun, kedua tim masih memiliki kesempatan besar untuk bangkit, khususnya untuk RRQ Hoshi, yang memang sejak minggu kedua, masih belum menurunkan pemain core andalannya, yaitu XIN. Jadi, kita tunggu saja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: