Tips dan Trik Jago Might and Magic : Era of Chaos Anti Noob

Tips Jago Main Might & Magic: Era of Chaos:

Dalam game strategi, meramu sumber daya yang gamers bonus288 miliki adalah hal mutlak. Dengan keterbatasan sumber daya dan hal-hal pendukung lainnya harus membuat sang pemain memutar otaknya. Faktor ini yang membuat game strategi semakin menyenangkan. Termasuk di game Might & Magic: Era of Chaos. Game mobile besutan Ubisoft ini baru saja dirilis beberapa hari yang lalu.

Berlatar belakang ingin mengembalikan kejayaan dari Kerajaan Erathia, Might & Magic: Era of Chaos mengharuskan kalian bertempur dengan musuh. Gamers bonus288 tidak sendiri, ada para prajurit dan makhluk lainnya yang siap membantu. Lalu, bagaimana agar kita mendapatkan bintang tiga alias selalu menyelesaikan stage dengan sempurna? Mari kita lihat:

1. IKUTI TUTORIAL



Sebelum bermain, pastikan untuk mengikuti tutorial dari Might & Magic: Era of Chaos. Meski terlihat sepele, dengan gamblang akan dijelaskan tentang mekanik dari game satu ini. Tak hanya itu, kalian juga bisa mendapatkan hadiah sebagai memulai game. Hadiah ini akan membantu untuk mengupgrade unit yang kalian miliki nantinya. Jadi, pastikan untuk mengikuti tutorial yang diberikan ya! Akan ada Training Ground yang membahas soal mekanikal game ini lebih dalam. Cobalah untuk memainkan Training Ground ini.

2. ANALISA FORMASI MUSUH



Setelah melewati tutorial, harusnya kalian sudah mencapai tahap akan melawan musuh. Di sini cobalah untuk menganalisa formasi musuh. Bagaimana penempatan unit-unit mereka dan apakah ada benteng yang seharusnya kita terobos terlebih dahulu menggunakan Charge Unit? Banyak yang harus kalian teliti. Pastikan Defense Unit juga berada pada tempat yang tepat agar melindungi yang lainnya. Berikut adalah penjelasan Unit yang ada:

– Offensive: Unit ini akan mengurangi armor sesuai dengan persentase yang ditentukan. Efeknya berlaku kelipatan. Unit Offensive sendiri mencakup Pikeman, Angel, Bone Dragon, Devil, Naga, Wyvern. Goblin, dan lain-lain.

– Defense: Selain memiliki stamina yang tinggi, Unit Defense juga memiliki pengurangan damage yang tinggi. Unit Defense adalah: Swordsman, Imp, Paladin, Mummy, Behemoth, Black Dragon, Basilisk, Gorgon, Stone Elemental, dan lain-lain.

– Charging: Unit Ini memiliki damage yang sakit dibandingkan lainnya. Bahkan dibandingkan dengan Caster yang memiliki damage besar, Unit Charging masih di atasnya. Yang termasuk ke dalamnya adalah: Cavalier, Unicorn, Harpy, Black Knight, Manticore, Griffin, dan lain-lain.

– Ranged: Unit ini cukup unik, semakin jauh Ranged Unit dan target maka semakin sakit damage yang dia ciptakan. Bisa dibilang Unit ini adalah salah satu damage dealer di Party Kalian. Yang masuk ke dalam Ranged Unit adalah: Marksman, Medusa, Wood elf, Pegasus, Orc, dan lain-lain.

– Caster: Unit satu-satunya yang menguasai Magic. Selain memiliki serangan Magic yang tinggi, Unit Caster ini juga memiliki Magic Resistance yang tinggi. Unit yang termasuk ke dalam Caster Unit adalah: Monk, Firebird, Green Dragon, Druid, Lich, dan lain-lain.

3. UPGRADE UNIT KALIAN



Unit di game Might & Magic: Era of Chaos adalah kunci kemenangan. Kalian bisa memberikan upgrade ke unit yang ada dengan mengumpulkan sumber daya dari hasil dungeon. Tak hanya itu, menaikkan level unit yang kalian miliki agar status dasar unit naik. Dengan naiknya status dasar, kalian tidak akan mudah kalah oleh musuh manapun! Ada skill yang bisa di upgrade ketika unit mencapai level tertentu. Gunakan Level Up Potion untuk mencapai level paling atas dari unit yang kalian miliki dan buka skillnya!

4. KUMPULKAN FRAGMENT



Setiap unit memiliki bintang hingga 6 buah. Berbeda dengan upgrade unit yang sudah disebutkan sebelumnya, mengumpulkan Fragment tidaklah mudah. Kalian hanya bisa mendapatkan Fragment dari berburu stage tertentu dan dari gacha yang bisa gamers bonus288 cek di bagian Altar.

5. PADUKAN UNIT DENGAN HERO



Ada setidaknya 16 Hero yang bisa kalian gunakan di Might & Magic: Era of Chaos. Dimulai dengan Catherine di awal permainan, Hero lainnya bisa gamers bonus288 dapatkan dengan mengikuti event atau mengumpulkan fragment. Para Hero biasanya memiliki skill khusus yang bisa kalian gunakan. Baik memberikan debuff ke musuh, buff ke unit sendiri, hingga memberikan serangan magic yang sangat kuat. Gunakan kemampuan hero ini untuk melengkapi kemampuan unit kalian.

6. KUMPULKAN BAHAN HINGGA CUKUP



Tak cuma berpetualang di campaign biasa. Banyak mode yang bisa kalian jajal seperti Dwarven Treasury, Crypt, dan Dragon Utopia. Mulai dari gold, EXP Potion, dan lain-lain bisa kalian dapatkan di mode ini. Tak cuma mode yang berada di Gate. Mode lain, bahkan PVP akan memberikan keuntungan tersendiri jika gamers bonus288 bisa menaklukkannya. Menarik bukan?

7. JALANI QUEST



Terakhir, agar tidak terkalahkan di Might & Magic: Era of Chaos kalian hanya perlu menyelesaikan quest yang diberikan. Jalani secara Daily dan lakukan grinding secara bertahap. Dengan menyelesaikan quest, biasanya kalian akan mendapatkan bahan-bahan yang dibutuhkan. Tak hanya itu, EXP dari karakter dan Unit biasanya akan terpenuhi. Cukup mudah bukan?

Itu dia Tips Tidak Terkalahkan di Might & Magic: Era of Chaos. Mari kembalikan kejayaan Kerajaan Erathia dan buatlah tentara terkuat yang tidak bisa untuk dikalahkan! Jika kalian belum download game ini, cukup klik tombol di bawah ini ya! Bonus288 tunggu komentarnya soal game strategi epik satu ini.

Get it on Google Play

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: