PUBG Mobile Segera Hadirkan Update Versi 1.0 Terbaru! Grafis Terlihat Semakin Realistis!

PUBG Mobile secara resmi telah mengumumkan mengenai era baru dari game tersebut. PUBG Mobile akan melakukan update versi baru mereka yaitu Version 1.0. Pada update ini sang developer akan meningkatkan teknologi baru (new tech) dan pengalaman terbaru dari para pengguna gamers bonus288 (new user experience).

Pada update kali ini pihak PUBG Mobile menyatakan keinginannya untuk menciptakan suasana permainan yang lebih realistis. Mereka akan meningkatkan kualitas game, melakukan peningkatan pada karakter pemain (termasuk pencahayaan).

Elemen-elemen seperti tumbuhan, asap, hembusan udara, percikan api, air (bayangan akan terlihat), saat meneropong menggunakan senjata, semuanya akan diberikan kesan yang realistis. Aksi terjun, lari cepat, dan melempar juga tidak lupa untuk ditingkatkan grafisnya.

Update ini rencananya akan dilakukan pada 8 September 2020 mendatang. PUBG Mobile melakukan update ini karena ingin berterima kasih kepada para penggemar yang sudah berpartisipasi dalam 3 tahun belakangan.

Jika gamers bonus288 ingin bermain game PUBG Mobile dengan frame rate yang lebih tinggi dari 60fps, mungkin agak sedikit tricky. Pasalnya, kamu harus mengunduh PUBG Mobile versi Tiongkok yaitu Game for Peace lengkap dengan sebuah smartphone yang mendukung layar yang memiliki kecepatan refresh 90Hz hingga 120Hz.

Namun sekarang gamers bonus288 sudah tidak perlu repot lagi, karena Tencent Games secara resmi telah menunjang performa bermain game PUBG Mobile dengan dukungan 90fps untuk Amerika Serikat dan negara lainnya dalam sebulan mendatang. Tetapi hal yang berbeda akan terjadi jika kamu memiliki smartphone dengan merk OnePlus.

Jika kamu pemilik smartphone OnePlus 8, OnePlus 8 Pro, OnePlus 7T, atau OnePlus 7 Pro, maka gamers bonus288 sekarang dapat menjalankan game PUBG Mobile dengan mulus di 90 frame per detik.

Hal ini karena adanya kesepakatan eksklusif antara Tencent Games dan OnePlus, meskipun hal tersebut akan berakhir pada 7 September mendatang. Setiap smartphone yang mendukung frame rate lebih tinggi dapat mengaktifkan 90fps sebagai opsi di dalam gamenya. Tentunya ini kabar yang baik untuk smartphone yang memiliki layar dengan refresh rate diatas rata-rata.

Sayangnya iPhone belum mendapatkan hal tersebut, karena seperti yang diketahui layar iPhone masih berada di 60Hz sehingga belum mendapatkan fitur. Cerita akan berbeda jika sang gamer bonus288 menggunakan iPad Pro yang sudah memiliki layar refresh rate hingga 120Hz.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: