Project Sekai: Colorful Stage! Hatsune Miku Rilis September

Akan Saingi Bang Dream? Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku Rilis Akhir September!

Tidak bisa dipungkiri lagi memang bahwa saat ini game bergenre music rhythm masih cukup populer hingga saat ini, apalagi jika bertemakan para idol cantik yang sangat waifu-able. Para gamer yang sekaligus wibu pasti tidak ragu untuk mengeluarkan sedikit uang untuk mendapatkan waifu impian.

Berbicara soal game rhythm, salah satu game yang paling dinantikan eksistensinya adalah Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku. Setelah membuka tahap pra-registrasi, SEGA akhirnya mengumumkan kalau game tersebut akan dirilis pada 30 September di Jepang untuk Android dan iOS. Sayangnya, belum ada kepastian mengenai jadwal rilisnya secara global.

Project Sekai: Colorful Stage! feat. Hatsune Miku menceritakan Gadis yang bernama Ichika Hoshino yang nantinya akan dikirim ke sekai yang berbeda dari dunia nyata, tempat berbagai “perasaan sejati” diproyeksikan. Game bonus288 ini akan hadir dengan grafis 3D serta 2D opsional yang bisa disesuaikan dengan kemampuan perangkat pengguna nantinya. Berbagai karakter yang dihadirkan juga memiliki artwork dan Live2D yang menawan.

Dapatkan Hatsune Miku, Ini Dia 5 Alasan Memainkan ShinNaZuki!

ShinNaZuki memberikan pengalaman bermain dalam dunia fantasi yang megah untuk para player. Dalam ShinNaZuki, pemain akan merasakan pemain dunia fantasi yang besar dan pengalaman game JRPG fantasi yang kental. Nah, kali ini bonus288 akan berbagi 5 alasan kenapa gamers bonus288 harus mencoba memainkan ShinNaZuki. Penasaran? Yuk, langsung cek dibawah ini!

Beragam role dan karakter yang bisa kamu koleksi

Terdapat banyak role dan karakter yang bisa kamu koleksi dalam ShinNaZuki. Berbagai role juga bisa kamu kombinasikan dengan efek, skill dan banyak macam formasi yang berbeda-beda sehingga kamu takkan bisa melihat kombinasi grup yang sama dengan pemain lain! Gamers bonus288 bisa mendapatkan Hatsune Miku dalam game ini

Dalam versi OBTnya, ShinNaZuki menggaet Hatsune Miku untuk berkolaborasi dalam game ini. Kalau bonus288 tak tahu sosok Hatsune Miku, ia adalah sosok Vocaloid atau Virtual Diva yang terkenal di internet dengan lagu-lagu yang dibuat oleh para fansnya. Login dan lakukan misi selama 7 hari. Setiap adventurer memiliki waktu 30 hari untuk menyelesaikan misi ini, dan Hatsune Miku akan bergabung dengan tim mu!

Pengisi suara terkenal Jepang turut meramaikan serunya cerita

Banyaknya karakter dalam ShinNaZuki dimeriahkan oleh banyaknya pengisi suara terkenal Jepang yang turut meramaikan serunya cerita. Mulai dari Hayami Saori yang berperan sebagai Linsy, Fukuen Misato sebagai Akatsuki, dan Kana Hanazawa sebagai Nina

Mode gameplay turn based yang seru

Jika dibandingkan dengan game turn based lainnya, ShinNaZuki memiliki berbagai gameplay unik yang dapat membuat gameplay semakin berwarna seperti sistem Backlash, Repulse, Additional Damage, Attribute Restraint, Starstone Addition dan lainnya. Serangan fisik bukan hanya senjata di ShinNaZuki karena pemain harus berpikir dua kali untuk mengatur line-up dan posisi untuk memenangkan pertarungan.Musik keren yang dibuat oleh komposer Final Fantasy XII

Musik dalam ShinNaZuki dikerjakan langsung oleh komposer yang telah mengerjakan lagu-lagu ikonik dalam serial Final Fantasy XII yaitu Hitoshi Sakimoto. Penasaran dengan salah satu lagu yang dibuat untuk ShinNaZuki? Gamers bonus288 bisa cek langsung dibawah ini.

Nah, itulah lima alasan kamu harus memainkan ShinNaZuki. Game turn-based RPG yang unik dengan bermacam-macam mode permainan yang berbeda ini juga diramaikan dengan kehadiran karakter-karakter moe bonus288 yang diperankan oleh berbagai pengisi suara papan atas di Jepang. Hari ini, OBT dari ShinNaZuki telah dimulai, jadi langsung saja download gamenya dibawah ini!

Penasaran dengan ShinNaZuki? Langsung kunjungi Facebook resminya disini!

Download Sekarang!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: