SIAP UPGRADE PC? Harga SSD dan RAM Dikabarkan Turun Tajam

Apakah gamers bonus288 dalam waktu dekat ingin mengupgrade PC? Terutama ingin menunjang performa PC kamu seperti meningkatkan SSD atau RAM? Mungkin seharusnya gamers bonus288 bisa bersabar sedikit lagi. Pasalnya kedua memori ini akan mengalami penurunan harga ke titik paling rendahnya.

Dilansir dari Techspot, kelebihan pasokan produk berbasis NAND dan DRAM membuat harganya akan turun sekitar 10% sepanjang tahun 2020 dan terus berlanjut hingga kuartal pertama 2021.


Sumber: Trendsource
“Meskipun musim puncak tradisional untuk penjualan elektronik dan rilis iPhone baru Apple pada 3Q20, penurunan kuartalan dalam NAND flash ASP [harga jual rata-rata] kemungkinan akan mencapai 10 persen, karena kelebihan persediaan klien di bawah dampak pandemi. , “tulis DRAMeXchange.

Alasan utama dibalik penurunan ini akibat terlalu banyak memori di sekitar produsen dan tidak banyak yang membelinya. Kedua perusahaan yang biasa membeli chip NAND untuk SSD, yaitu Western Digital dan Micron juga telah menurunkan daya belinya. Penurunan harga rata-rata chip memori dan SSD bahkan diperdiksi meningkat sampai 15% dalam beberapa bulan ini, dengan harga komponen yang terus menurun, bisa jadi harga dari produk jadinya akan bisa lebih murah lagi. Gamers bonus288, jika mau meng-upgrade PC lebih baik disiapkan budgetnya ya, karena bentar lagi bakal bisa lebih hemat!

Best SSDs 2020 | Reviews by Wirecutter

Semenjak tahun 2018 hingga akhir tahun 2019 ini, rumor mengenai keberadaan PlayStation 5 semakin kencang terdengar. Sepertinya bukan Sony jika tidak bisa menutup rapat kerahasiaan dengan baik. Meski begitu, dengan berkembangnya teknologi bonus288 seperti sekarang sepertinya tidak sulit untuk mengulik informasi dan sudah berbagai informasi terkuak.PlayStation 5 sendiri dipastikan bakal hadir dengan fitur yang mutakhir, terutama dari sisi jeroan yang ditawarkannya. SSD berkecepatan tinggi adalah salah satu yang paling ditonjolkan. Samsung sendiri dikabarkan yang akan menyokong SSD tersebut untuk PlayStation 5. Dilansir dariĀ TweakTown, SSD pada konsol next-gen tersebut akan memiliki kecepatan 6GB/Sec. Dikabarkan, SSD tersebut adalah EVO 980 Pro yang sempat dikemukakan Samsung pada ajang CES 2020.

Sony sendiri sempat memakerkan bagaimana berjalannya konsol next-gen untuk memuat loading game yang sedang dimainkan. Hasilnya, loading tersebut hanya berjalan kurang dari 1 detik.Melalui beberapa detail perdana yang berhasil bonus288 rangkum dari informasi mereka bonus288 dan beberapa sumber lain, PS5 nantinya akan mendukung kualitas grafis dengan resolusi 4K hingga di atasnya, kisaran FPS melebihi 60, serta dukungan fitur real time ray-tracing. Selain performa yang jauh lebih kuat dan mulus dalam memainkan game, PS5 juga akan dibekali dengan SSD performa tinggi untuk menjamin pengalaman bermain tanpa gangguan load time.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: