Toy Butcher Hero Persona Untuk Pudge Menimbulkan Kekecewaan?

Valve memang menjanjikan persona Pudge ketika merilis Battle Pass Dota 2. Ketika kalian mencapai level 255, persona ini akan langsung masuk ke inventory. Namun layaknya persona Anti Mage, persona Pudge kali ini sedikit berbeda. Preview yang ditampilkan dengan yang dirilis beberapa waktu lalu memiliki tampilan berbeda. Meski kecewa, reaksi para fans gamers bonus288 tidak seperti persona Anti Mage yang saat itu panen kecaman.

Hal ini tidak terlepas dari Persona Pudge yang lebih memiliki animasi serta beberapa efek tambahan. Memiliki cerita Toy Butcher yang paling ditakuti diantara barang-barang lucu lainnya, sang mainan mengerikan siap mengintai mangsa dari balik kegelapan. Memiliki efek di Meat Hook dan Dismember. Tak hanya itu, sang butcher juga memiliki animasi lalat yang mengerubungi dirinya.

Namun sayang, kalian tidak bisa menggabungkan Arcana dengan persona Pudge ini. Layaknya persona Invoker yang hanya bisa dipakai tanpa menggunakan kosmetik apapun, persona Pudge dan Anti Mage juga berlaku. Selain Toy Butcher, Announcer khusus The International juga dirilis. Gamers bonus288 bisa mendapatkannya di level 75.

Attacker Sang Pria dengan 3.000 Match Kunkka Bergabung ke Nigma Sebagai Content Creator

Attacker adalah salah satu pemain yang fasih menggunakan Kunkka. Tercatat setidaknya pemain ini sudah menggunakan Kunkka sebanyak 3.000 Match. Aksi dari Attacker seringkali di upload oleh beberapa akun reuploader. Pria yang seringkali melakukan stream di Twitch ini nampaknya menarik perhatian Nigma, organisasi yang didirikan oleh pemenang The International 7.

Manajemen nampaknya tertarik dengan kemampuan Attacker bermain Kunkka dan bermain sebagai Midlaner yang tangguh. Hasilnya sang streamer kini bergabung dengan Nigma. Melalui akun resminya, Nigma mengumumkan kerjasama ini. Kepiawaian Attacker menggunakan Torrent dan Tidebringer memang kerap menuai decak kagum.

Uniknya pengumuman dari Attacker ini beberapa saat setelah OG mengumumkan melepas Gorgc, streamer bonus288 kenamaan. Pria ini dilepas dari OG karena beberapa konflik internal. Tak hanya itu, Gorgc juga merasa tidak bebas sebagai streamer untuk berekspresi. Hingga akhirnya dirinya memutuskan untuk berpisah dengan OG.

Kira-kira bagaimana Nigma dan Attacker nantinya? Akankah kejadian dengan Gorgc dan OG terulang? Mari kita lihat ya gamers bonus288!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: