Rocksteady : Gotham Knights dan Suicide Squad di DC Fandome

Bertepatan dengan acara livestreaming acara DC Fandome hari ini, Minggu (23/8/2020), WB Games Montreal akhirnya mengungkap jawaban dari para gamers bonus288 dalam seri baru, yang merupakan spin-off sekaligus lanjutan seri Batman : Arkham Series

Berjudul Gotham Knights, game ini akan menghadirkan empat karakter dari keluarga Batman (Bat Family), yakni Nightwing, Batgirl, Robin, dan Red Hood.

Berdasarkan trailer yang dirilis, keempat karakter utama game ini harus mengambil alih tanggung jawab untuk melundungi kota Gotham setelah Batman tiada, setelah kejadian di Arkham Knights.

Lebih lanjut, Gotham Knights akan hadir dengan fitur mode single player atau co-op–sebuah mode yang unik dan pertama untuk seri gim Batman–dimana pemain bisa bermain dengan satu orang teman lainnya.

Masing-masing karakter pun memiliki kemampuan bertarung unik dan gadget mereka sendiri, seperti Nightwing yang mengandalkan kemampuan akrobat dan Batgirl kemampuan bertarung mirip Batman.

Sementara itu, Robin (Tim Drake) akan hadir dengan kemampuan akrobatik dan serangan cepat. Sedangkan Red Hood, akan bertarung dengan gaya bertarung ditambah dua buah senjatanya.

Cerita ini berkesinambungan dengan alur kisah tiga seri game Arkham sebelumnya, yakni Batman: Arkham Asylum, Batman: Arkham City, dan Batman: Arkham Knights. Kalo gamers bonus288 belom sempet namatin original triloginya, sekarang bundlenya sudah pada diskon lhoo!

Tak hanya harus berhadapan dengan musuh-musuh terkenal di seri Batman, Nightwing, Robin, Batgirl, dan Red Hood juga harus menghadapi sosok misterius di balik dunia kejahatan kota Gotham.

Yup, Gotham Knights akan menghadirkan salah satu kisah ikonik dan populer dari komik Batman, yaitu Court of Owls. Sayang, pengembang belum mengungkap seperti apa detail atau peran mereka di dalam game ini. Informasi dari livestream DC Fandome, Gotham Knights akan diluncurkan pada 2021 di berbagai konsol dan PC, jadi semua gamers bonus288 bisa nyobain nih!

Tak cuma lanjutan dari Arkham Series, sekarang giliran Suicide Squad yang mendapatkan adaptasi videogame-nya sendiri. Tim dibalik game Batman: Arkham saat ini sedang menjelajahi properti DC yang berbeda. DC Fandome, Rocksteady Studios akhirnya mengungkapan Suicide Squad: Kill the Justice League, sebuah game baru yang dibintangi oleh penjahat super. Kabar yang didapat dari teaser yang hadir, game ini rencananya akan launching pada tahun 2022 untuk PC, Playstation 5, dan Xbox Series X.

Penjahat paling berbahaya di DC Universe dipaksa untuk bekerja sama dan menjalankan misi baru: Kill the Justice League,” Demikian deskripsi pada trailer. “Ciptakan Kekacauan di Metropolis. Gamers bonus288 akan memainkan berbagai member dari Suicide Squad.

Rocksteady memang dikenal dengan game Batman-nya, yang menggabungkan beberapa karakter kunci. Debut seriesnya sejak tahun 2009, dan sang developer bonus288 membuat dua sekuel dan VR spinoff. Suicide Squad akan menjadi perilisan yang lengkap dari Rocksteady sejak tahun 2015. Pengungkapan tersebut bisa dibilang sesuatu yang janggal, menyusul laporan bahwa Rocksteady gagal bertindak atas keluhan pelecehan seksual dan seksisme di tempat kerja.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: