GILA! GAME SUNGOKONG SUPER KEREN Bakal Rilis Sebentar Lagi!

Inilah Black Myth: Wu Kong, Game Kera Sakti Impian yang Terlihat Spektakuler!

Perkembangan industri game selama beberapa tahun terakhir memang sudah berada di tingkatan baru yang lebih tinggi. Selain didominasi oleh developer luar, Asia juga menjadi pasar game yang sangat ramai dan dipenuhi dengan banyak talenta potensial, khususnya dari wilayah China. Untuk membuktikan kualitasnya, Game Science yang merupakan salah satu developer asal China belum lama ini mengumumkan proyek game terbarunya yang berjudul Black Myth: Wu Kong.

Dari luar game ini memang terlihat seperti adaptasi cerita Wukong yang sudah terasa pasaran, namun melihat penampakan game ini secara langsung di video gameplaynya gamers bonus288 akan melihat sebuah kualitas yang jauh diluar ekspektasi. Selain dari kualitas grafis dan keseluruhan presentasi gamenya yang memukai, Black Myth: Wu Kong juga terlihat menawarkan gameplay action yang terlihat flashy, penuh momen epik, namun tetap menuntut strategi. Daripada penasaran, gamers bonus288 bisa lihat video gameplaynya di bawah ini.

Proyek gamenya sendiri masih dalam tahap pengembangan dan kemungkinan akan memakan waktu cukup lama sampai siap dirilis, dan pihak Game Science kebetulan juga membuka lowongan untuk beberapa staff baru untuk membantu proses pengembangannya lebih jauh.

Bagi gamers bonus288 yang sudah tidak sabar menantikan gamenya, Black Myth: Wu Kong saat ini masih dalam tahap pengembangan dan rencananya akan dirilis untuk semua platform “konsol mainstream” dan PC. Karena grafisnya sudah bisa dibilang menyentuh kualitas next-gen, sudah bisa dipastikan kalau game ini juga akan tersedia untuk PS5 dan Xbox Series X.

Tidak lagi sekadar menjadi “pasar” untuk beragam industri di dunia, termasuk video game, karena jumlah populasi terbanyak di dunia, China memang mulai mempertontonkan kemampuan teknis dan kreatif mereka lewat beragam proyek video game yang layak untuk diantisipasi. Beberapa game tersebut, pelan tapi pasti, mulai terlihat menyerupai game AAA baik dari sisi gameplay ataupun visualisasi. Dari salah satu proyek yang tengah diracik saat ini, ada satu nama yang sepertinya tidak ingin gamers bonus288 lewatkan. Ia adalah proyek teranyar yang diberi tajuk Black Myth: Wukong!

Melepas trailer perdana yang terlihat memukau, Black Myth: Wukong adalah upaya untuk menawarkan sebuah game action berbasis mitologi Kera Sakti dalam lingkup presentasi next-gen yang seharusnya. Ia diracik oleh tim developer berbasis di Hangzhou bernama Game Science Studio. Lewat video gameplay-nya, Anda bisa melihat cita rasa game action ala God of War yang kental, sembari menyisakan sensasi Souls yang kentara saat berhadapan dengan boss dengan desain super indah. Tentu saja sang Kera Sakti – Sun Wukong juga dibekali dengan beragam kekuatan istimewa untuk menundukkan mereka.

Belum ada informasi resmi soal tanggal rilis pasti game ini, namun Game Science Studio mengaku masih mengumpulkan para talenta untuk merampungkan Black Myth: Wukong. Ia rencananya akan dirilis untuk PC dan “platform mainstream lainnya”.

Bagaimana menurut gamers bonus288? Apakah ini terlihat seperti game Kera Sakti yang gamers idam-idamkan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: