CROSSOVER Killer Zombie LIFEAFTER Dengan Resident Evil??

Salah satu game Mobile bertema survival yang terbaik, yaitu LifeAfter sepertinya tidak pernah kehabisan ide menghadirkan beragam konten-konten menarik. Demi membawa serangan Zombie yang semakin liar dan mengerikan ke dalam gamenya, secara resmi LifeAfter mengadakan event crossover dengan game konsol populer Resident Evil. Tentunya dengan hadirnya event Crossover ini akan membawa beragam fitur menarik mulai dari karakter, item crossover, hingga Dungeon dengan Boss Spesial.

Game yang dirilis oleh Capcom pada tahun 1996 ini telah menjadi salah satu waralaba tersukses yang mana telah terjual hingga hampir 100 juta unit di seluruh dunia. Sekarang menyatukan eksplorasi horor, pertarungan, hingga aksi yang menegangkan akan hadir dalam kolaborasi LifeAfter X Resident Evil. Bonus288 sudah tidak sabar nih untuk mengikuti event crossover ini! Tapi sebelumnya, kamu perlu membaca dan memahami beragam konten yang nantinya akan hadir dalam kolaborasi horor yang cukup dinantikan ini.

Buat kamu yang penasaran, selengkapnya kamu bisa ikutan dan registrasi DISINI

PEMANASAN CROSSOVER


Sumber: LifeAfter x Resident Evil
Akan hadir beragam spoiler invasi dari Umbrella Corps di dalam Hope 101, seperti munculnya berbagai jejak kaki yang mengarah ke logo Umbrella yang di cat di dekat dinding serta para gamer akan mendapatkan sebuah surat misterius yang berisi “Sebentar lagi Hujan, kamu membutuhkan sebuah Payung (Umbrella).”

Selain itu, ditambahkan sebuah landmark dari Racoon City yang bisa dilihat dalam pintu masuk menuju Hope 101. Hal ini untuk menciptakan suasana Resident Evil yang lebih kental kepada para gamers bonus288. Untuk menambahkan perasaan yang menakutkan, jika para gamer mencoba mendekati Piano maka musik track dari Resident Evil akan hidup dan ketika gamer menjauh dari piano maka lagu tersebut akan berhenti.

Namun kurang lengkap rasanya jika berbicara mengenai Resident Evil dan tidak membahas musuh abadinya, yang tak lain dan tak bukan boss spesial dari serial Resident Evil. Apakah gamer bisa menebak siapa boss spesial itu? Sedikit bocoran dari gamers bonus288, kamu akan bisa menemukannya dalam proyektor yang akan memberikanmu potret sebuah sosok besar. Namun sayangnya hanya akan ada sampai di update terbaru mendatang pada tanggal 27 Agustus 2020.

Selain itu, akan ada beragam konten yang akan muncul dalam event Crossover LifeAfter X Resident Evil yang sebentar lagi akan hadir di LifeAfter. Tentunya sebagai penggemar Resident Evil dan penggemar game survival, menurut bonus288 konten ini wajib banget untuk diikutin. Jadi jangan sampai ketinggalan yah Event Crossover ini! Langsung aja download game LifeAfter dibawah ini untuk bisa mendapatkan dan merasakan keseruannya sekarang juga!

Get it on Google Play

Game populer buatan NetEase Games LifeAfter, menggambarkan kisah kehidupan player untuk berjuang mengumpulkan sumber daya dan membangun tempat tinggal untuk dapat bertahan hidup ditengah kondisi kelaparan, cuaca yang tidak bersahabat dan virus yang merajalela. Bersamaan dengan konten-konten baru yang akan ditambahkan, LifeAfter juga merilis versi PC dengan semua konten terbaru yang sama dengan versi mobile.


Sumber: LifeAfter
Berkat kualitas gambar HD ultra tinggi yang disediakan oleh versi PC, tembakan, pengejaran dan situasi lainnya akan menjadi lebih mengagumkan. Di saat yang sama, versi PC memberikan pengalaman survival layar besar yang mengejutkan. Jika ukuran layar diperluas secara proporsional, pengalaman player tidak diragukan lagi akan mendapatkan peningkatan yang signifikan dan dengan layar besar merasakan perjuangan bertahan hidup di akhir dunia dengan perspektif yang lebih besar. Dengan kombinasi keyboard dan mouse, player dapat merespon berbagai ancaman dengan lebih cepat dan stabil.


Sumber: LifeAfter
Selain layar besar yang memberikan pengalaman dan gameplay yang lebih mengagumkan, konten versi PC LifeAfter tetap memiliki kesamaan dengan konten mobile, memastikan pengguna kedua platform mendapatkan pengalaman yang sama-sama berkualitas. Di saat yang sama, akun player akan disinkronisasi sehingga tidak perlu membuat akun baru, ganti platform sesuai dengan situasi.


Sumber: LifeAfter
Setelah versi PC dirilis, game akan dioptimalkan secara berkala, terus meningkatkan kelancaran dan kualitas game. Developer LifeAfter akan terus membuat map dan cara bermain yang baru, berbagai elemen baru dalam game akan ditambahkan terus di masa depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: