Moonton Revamp Layla dan Zilong Jadi Super HOT: Project Next

Terima Kasih Moonton! Sekarang Giliran Layla dan Zilong yang di Revamp

Beberapa bulan lalu, gamers bonus288 pasti tau bahwa di Mobile Legends Bang Bang telah dilakukan revamp beberapa hero lama yang bertujuan agar dapat menyesuaikan dengan meta saat ini dan dapat digunakan kembali. Pengerjaan yang dilakukan oleh Moonton ini bertema Project Next.

Para pemain kawakan harus bersenang hati sepertinya. Moonton telah mendengar kritik dan saran para penggemar karena tidak lama lagi akan dilakukan revamp kepada Layla dan Zilong.


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang
Perubahan penampilan pada Zilong tidak terlalu signifikan namun perubahan warna yang dilakukan membuat Zilong lebih enak dipandang. Perubahan skill yang dimilikinya bisa dibilang cukup signifikan. Skill dua Zilong (Spear Strike) akan ter-reset setelah mengeliminasi musuh. Dan terjadi perubahan animasi yang apik pada ultimatenya (Supreme Warrior).


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang
Penampilan Layla masih sama dengan sebelumnya. Yang membedakan adalah rambutnya yang lebih panjang. Skill 1 Layla (Malefic Energy Bomb) akan memberikan jangkauan yang lebih luas kepada hero yang terkena Skill 1 tersebut lebih jauh. Skill 2 Layla (Void Projectile) dilakukan penambahan damage, dan ultimate nya (Destruction Rush) juga memberikan efek peningkatan jangkauan basic attack.

Sumber: YouTube Mobile Legends: Bang Bang
Kemungkinan perubahan ini akan dilakukan pada bulan September mendatang. Namun, apa benar akan datang tepat waktu atau akan memakan waktu lebih lama lagi? Kita tunggu saja ya gamers bonus288!

Ini Alasan Jessica Iskandar Dipilih sebagai Pengisi Suara Layla di Mobile Legends

Dalam acara bertajuk “A Legendary Future with Indonesia 2018” di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Moonton selaku pengembang sekaligus penerbit mobile game bertajuk Mobile Legends: Bang Bang telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan voice over berbahasa Indonesia untuk pada hero di gamenya bonus288. Sebagai awal, voice over atau sulih suara telah dilakukan untuk hero Layla.


Proses rekaman di studio
Pengisi suara Layla adalah aktris papan atas Indonesia yang namanya sudah tidak asing lagi di telinga pemirsa Indonesia, khususnya gamer Mobile Legends. Ia adalah Jessica Iskandar. Sebelum menjadi pengisi suara Layla, aktrtis yang akrab disapa Jedar ini juga telah beberapa kali terlibat dalam promo game Mobile Legends. Menurut Moonton, Jedar memiliki intonasi suara yang cocok banget untuk hero Layla ini.


Jessica Iskandar

Layla
Alasan Moonton melakukan voice over terhadap Layla terlebih dulu adalah karena hero ini termasuk yang sangat populer di game. Sementara itu, Layla juga hero yang akan memandu setiap gamer yang baru pertama kali bermain Mobile Legends di tahap tutorial. Jadi, peran Layla di game ini terbilang cukup besar. Oleh karena itu, alangkah tepatnya apabila hero bertipe range bersenjata booster yang gede banget itupun dipilih untuk mendapatkan voice over pertama.

Tentunya Layla bukan satu-satunya hero bonus288 yang mendapat voice over, sebab nantinya akan ada lagi hero lainnya yang akan mendapat perlakuan serupa. Hanya saja, Moonton masih belum mengungkapkan hero mana yang akan mendapat keistimewaan itu.


Selain mengumumkan Jedar sebagai pengisi suara Layla, Moonton juga mengungkap fitur Speed Mode yang akan meningkatkan respon kontrol pada karakter di medan pertempuran dengan mengurangi lag dan ping. Dengan Speed Mode, maka respon karakter akan lebih cepat. Oleh karena itu, selalu nyalakan Speed Mode untuk pengalaman main Mobile Legends yang lebih seru dan kompetitif.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: