Karakter Dead or Alive 6 DLC Baru dari DOAX Si Seksi Tamaki!

Tidak hanya berfokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive adalah franchise besutan KOEI Tecmo yang mengandalkan fanservice sebagai salah satu fokus utamanya. Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, Dead or Alive sudah menghadirkan serangkaian game spin-off yang ternyata juga digemari oleh banyak fans bonus288. Salah satunya adalah Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, dimana game ini juga masih laris dan mendapatkan dukungan penuh.

Berbicara soal Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, kebetulan salah satu karakter original dari seri ini yaitu Tamaki akan bergabung sebagai karakter DLC baru di Dead or Alive 6. Yup benar sekali, karakter yang sebelumnya hanya bermain-main seru di pantai dengan fashion serba seksi ini akan segera bertempur di arena bertarung DOA 6. Pihak Koei akhirnya juga merilis video trailer karakternya yang bisa gamers bonus288 simak di bawah ini.

Seperti yang bisa dilihat, Tamaki adalah karakter yang menggunakan aliran bela diri Aikido, dimana dia mengandalkan gerakan yang lihat dan dapat mengantisipasi serangan musuh dengan mudah. Tidak ketinggalan, dia juga hadir dengan kostum tradisional yang menawan dengan segudang set kostum lain yang bisa kamu dapatkan nantinya.

Sudah tidak sabar menantikan karakter ini? DLC karakter Tamaki sendiri rencananya akan segera dirilis pada tanggal 10 Maret mendatang, dimana karakternya sudah termasuk dalam bundle konten Season Pass 4. Sementara bagi kamu yang penasaran dengan gamenya, Dead or Alive 6 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi gamers bonus288 yang masih ragu untuk membeli gamenya, ada juga versi free-to-play alias gratis bernama Dead or Alive 6: Core Fighters yang bisa dicoba terlebih dahulu.

Tidak hanya berfokus pada scene game fighting yang kaya dengan kedalaman gameplay, Dead or Alive adalah franchise besutan KOEI Tecmo yang mengandalkan fanservice sebagai salah satu fokus utamanya. Bermodalkan pesona menawan dan seksi dari para karakter waifunya, Dead or Alive sudah menghadirkan serangkaian game spin-off yang ternyata juga digemari oleh banyak fans. Salah satunya adalah Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, dimana game ini juga masih laris dan mendapatkan dukungan penuh.

Berbicara soal Dead or Alive Xtreme: Venus Vacation, kebetulan salah satu karakter original dari seri ini yaitu Tamaki akan bergabung sebagai karakter DLC baru di Dead or Alive 6. Yup benar sekali, karakter yang sebelumnya hanya bermain-main seru di pantai dengan fashion serba seksi ini akan segera bertempur di arena bertarung DOA 6. Pengumuman ini memang cukup mengejutkan, karena pihak developer yang diwakili Yohei Shimbori waktu itu mengatakan jika mereka tidak akan menyertakan karakter favorit bonus288 dari DOAX ke dalam DOA 6.

Dia tapi juga menyebutkan kalau hal tersebut bisa terjadi jika ada karakter dari DOAX yang memiliki skill bertarung, jadi bisa dibilang Tamaki mungkin sudah pernah melakukan semacam pelatihan atau memang sudah memiliki skill bela diri. Belum ada jadwal perilisan pasti untuk DLC ini, namun Tamaki sendiri sudah termasuk dalam konten dari bundle Season Pass 4.

Penasaran dengan gamenya? Dead or Alive 6 saat ini sudah tersedia di PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bagi yang masih ragu untuk membeli gamenya, ada juga versi free-to-play alias gratis bernama Dead or Alive 6: Core Fighters yang bisa dicoba terlebih dahulu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: