Raytracing Untuk Minecraft Jurassic World dan Update Android

Selaku Pengembang Minecraft, Mojang Hadirkan Jurassic World ke dalam Game

Selama bertahun-tahun Minecraft telah menjadi salah satu video game bonus288 paling populer. Minecraft secara resmi dirilis pada tahun 2011. Sejak saat itu game ini telah menjadi game yang banyak disukai oleh banyak orang. Dan sekarang, Minecraft melakukan ekspansi dengan menjalin kerjasama dengan Jurassic Park.

Dan sejauh ini, telah banyak kreasi yang dilakukan para pemain di dalam game. Bersamaan dengan kreasi tersebut, Mojang juga telah merilis beberapa DLC (Downloadable Content) resmi yang dapat dimainkan. Mulai dari skin karakter hingga konten tambahan.

Salah satu ekspansi DLC belum lama ini melibatkan Pac-Man yang diluncurkan secara eksklusif untuk Nintendo Switch. Hingga yang terbaru adalah ekspansi bonus288 DLC yang akan membawa para pemain ke dunia Jurassic Park.

Ekspansi DLC terbaru ini memungkinkan pemain merasakan kembali momen ikonik dari Jurassic Park, melakukan ekspedisi, membangun pameran, dan mengelola keseluruhan Jurassic World.

Sangat menyenangkan melihat Minecraft masih menerima konten baru untuk dinikmati para pemain. Melihat dari banyaknya spin-off game, mod, kreasi pemain, dan konten buatan penggemar lainnya yang dibuat di dalam game utama, sangat mengejutkan jika Mojang masih menghasilkan konten tambahan.

Masih Kotak-Kotak! Minecraft Akan Segera Mendapatkan Update Ray-Tracing dari NVIDIA

Grafis bukanlah menjadi daya tarik utama ketika memainkan Minecraft, Minecraft memang menjadi game yang masih cukup populer saat ini, meskipun memiliki bentuk grafis kotak-kotak, tetapi gameplay “nagih” yang disajikannya menjadikan gamer bonus288 betah untuk berlama-lama memainkannya.

Minecraft, salah satu game sejuta umat tersebut akan segera mendapatkan update ray-tracing secara resmi. NVIDIA mengumumkan bahwa update RTX tersebut akan mulai pada 16 April mendatang dalam tahap beta. Selain itu, NVIDIA juga memastikan bahwa ray-tracing di Minecraft akan mendukung DLSS 2.0

Minecraft dipamerkan dengan sajian kualitas grafis yang fantastis dengan bantuan ray-tracing dari NVIDIA. Refleksi cahaya, shadow, serta kualitas tekstur yang dimilikinya menjadi sangat fantastis. Ya meskipun secara kasat mata masih terlihat kotak-kotak ya gamers bonus288. NVIDIA juga memastikan bahwa spesifikasi PC yang dibutuhkan akan meningkat sedikit jika ingin menggunakan fitur besutannya tersebut. Apakah PC gamers bonus288 bakal sanggup?

Minecraft Pastikan tak akan Mendukung Versi Android Lama, Mulai Oktober 2020

Minecraft adalah game sejuta umat bonus288 yang sangat populer. Saking populernya, game ini bahkan telah dirilis untuk lintas platform, mulai dari PC, konsol, sampai platform mobile Android dan iOS. Namun, baru-baru ini Mojang selaku developer mengatakan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk versi Android lawas.

Sebagai referensi, Mojang pun menyebutkan bahwa Android dengan RAM kurang dari 768MB tidak akan didukung lagi. Beberapa referensi merk juga disebutkan, seperti Samsung Galaxy J1, HTC Desire X atau Nokia XL. Semua merk smartphone tersebut adalah ponsel yang rilis lebih dari lima tahun yang lalu.

Jika kamu menggunakan ponsel-ponsel tersebut untuk memainkan Minecraft, kamu masih bisa mengakses Realm jika kamu berlangganan, tetapi fitur multiplayer hanya bekerja untuk pemain dengan smartphone versi yang sama. Minecoin akan tetap ada di akun kamu, dan dapat dengan mudah dipindahkan ke smartphone baru, sehingga semua tidak akan hilang.

Minecraft sendiri sekarang memiliki pemain yang sangat banyak di dunia, khususnya di Indonesia, yang memang banyak memainkan game ini dari smartphone Android. Jadi, pastikan smartphone kamu tidak masuk ke dalam kriteria pemutusan dukungan ini ya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: